Tandem Jadi Striker, Bima-Dedie Panaskan Geliat Sepak Bola Bogor

bogorOnline.com

PSB All Star berhasil menumbangkan Kesebalasan Genteng dengan skor telak 3-0 dalam laga persahabatan Genteng Cup di Lapangan BBR, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Sabtu (21/4/18) sore. Hasil itu membuat tim yang diperkuat Bima Arya – Dedie Rachim unggul telak sekaligus membuka jalannya pertandingan semi final Genteng Cup 2018.

PSB All Star dengan cepat memimpin jalannya laga dibabak pertama, melalui gol Dian Arisandi di menit ke 18. Tendangan dari luar kotak penalti melesat ke dalam gawang Tim Panitia Genteng Cup. Saling serang dari kedua kesebelasan kian digencarkan. Namun hingga pluit babak pertama berakhir skor masih bertahan 1-0 dipimpin PSB All Star.

Babak kedua dimulai, Bima Arya – Dedie A Rachim masuk bermain menggantikan Gondol dan M Arisandi. Keduanya kompak menjadi striker bak pasangan emas Tsubasa Ozora dan Taro Misaki. Tiki-taka yang dilancarkan sesekali membuat tim lawan kewalahan. Serangan demi serangan kerap dilancarkan Bima – Dedie, namun sayang serangan Dedie A Rachim dipatahkan oleh pemain belakang tim panitia genteng.

Dua menit menjelang berakhir, umpan silang Bima Arya disambut baik oleh Roni. Seketika tendangan keras merangsek masuk kedalam gawang yang dijaga Adit Sopo Jarwo. Satu menit kemudian, gol bertambah kembali lewat tendangan Dedi. Umpan lambung dari belakang disambut baik olehnya sehingga bisa menambah unggul tim PSB All Star. Hingga pluit berakhir, skor 3-0 bertahan. Dengan begitu, pertandingan dimenangkan oleh tim PSB All Star.

Diketahui, skuad Tim PSB All Star yang berlaga merupakan para punggawa PSB lawas yang eksis di Liga Kansas tahun 1993-1994. Dengan susunan pemain yakni Jamaludin, Iwan Cek, Gondo Anggodo, Dedi Widodo, Darma, Roni Togubu, Dian Irsandi, Zomby, M Arisandi, Kadirun, Heri Jamaludin. Ditambah dua pemain tamu yakni Bima Arya dan Dedie A Rachim.

Dalam kesempatan itu, Bima Arya menyampaikan komitmennya kedepan untuk dapat membangkitkan kembali persepakbolaan di Kota Bogor.

“Terimaksih sudah bisa bermain bola hujanan sore ini. Yang paling penting itu kita menang 3-0. Angka 3 memang angka keramat, jadi jangan lupa dengan nomor 3.┬áDengan semangat sore ini, Insya Allah kita bangkitkan sepakbola di Kota Bogor,” tandasnya. (Nai/ist)

Comments