The Jungle Waterpark, Launching Dua Film 4D Terbaru dan Promo Tamasya

bogorOnline.com

Ada yang baru di The Jungle, untuk menambah keseruan liburan bersama keluarga, Cinema 4D The Jungle Waterpark meluncurkan dua film baru berjudul “Dive The Mystical Deep” dan ‘Da Vinci’s Touch The Artist Ride’.

Film Dive menceritakan tentang bagaimana seorang penyelam yang memberikan edukasi mengenai jenis hewan laut, seperti kura kura. kuda laut, paus dan masih banyak lagi hewan laut lainnya. Petualangan ini bertambah seru karena anda diajak melihat indahnya alam bawah laut, anda akan merasakan menyelam di dasar laut, melewati lorong panjang, menghindar dari kejaran hiu dan yang paling mendebarkan ketika beruang kutub memangsa anjing laut, anda pun rasanya ingin menghindar sejauh mungkin dari cengkraman beruang kutub tersebut. Di dalam film ini pun terdapat pesan untuk menjaga dan melestarikan lingkungan alam tempat kita hidup.

Film Da Vinci menceritakan tentang kisah nyata di balik senyum Monalisa yang dilukis dengan kuas cat animasi, di sebuah studio Davinci ditemani asisten pribadinya yang mengendarai sepeda kuno. Petualangan pun dimulai saat Davinci kesal dengan ulah asisten pribadinya. Anda akan merasakan terbang di atas mangan, dilempar dari ketinggian, mengendarai helikopter kuno, melintasi perapian dan berbagai rintangan.

Suasana akan semakin nyata terasa dengan paduan efek teknologi empat dimensi, disempurnakan dengan efek getaran, goncangan, hembusan angin, dan cipratan air, sehingga para penonton benar-benar dibawa hanyut ke dalam tiap adegan film.

“Film terbaru dari Cinema 4D The Jungle itu diharapkan bisa menjadi pilihan liburan menarik bagi masyarakat saat liburan bersama keluarga. Seru banget pokoknya”, kata Firanto, General Manager The Jungle.

Firanto juga menambahkan bahwa Cinema 4D ini merupakan tambahan wahana lain yang diberikan oleh The Jungle Waterpark. Pengunjung yang datang selain berenang juga bisa menyaksikan Cinema 4 Dimensi hanya dengan membayar Rp. 20.000,/Orang.

Cinema 4D The Jungle merupakan satu satunya cinema 4D yang ada di Bogor, sehingga akan menambah pilihan hiburan kepada para pengunjung yang datang ke Bogor untuk berwisata. Film ‘Dive’ dan ‘Davinci’ ini merupakan film ke 14 yang dipersembahkan oleh The Jungle. Sebelumnya sejumlah film telah diputar diantaranya “Fly Me To The Moon”, “Jet Pack”. “Haunted House”, “Snow Ride”, “Alien Adventure”, “Bumper Car“, “Dinosaurs”, “A Turtle’s Adventure”, “Toys Store”, ”Frankenstein”, “Road Race”, dan “Read Beard Rapids” dan “Penguin Express”. (Nai/ist)