Bulan Ramadhan The Jungle Waterpark Tutup Satu Minggu

bogorOnline.com

Bulan Ramadhan sejumlah lokasi wisata melakukan berbagai strategi untuk mempersiapkan diri menghadapi datangnya libur lebaran nanti. The Jungle Waterpak Bogor Nirwana Residence bahkan ditutup sementara yaitu pada minggu pertama bulan puasa atau pada tanggal 17 Mei hingga 22 Mei 2018. Wahana wisata ini akan kembali dibuka pada tanggal 23 Mei 2018. Sedangkan Jungle Fest tutup pada tanggal 17 Mei hingga 14 Juni 2018.

Marcomm Manager The Jungle, Minia Arpita Barus mengatakan, selama penutupan wahana ini pihaknya akan melakukan berbagai aktifitas perawatan sejumlah wahana dan fasilitas yang ada.

“Ini memang kami lakukan setiap tahun dengan menutup wahana selama bulan ramadhan guna melakukan pemeliharaan rutin, agar saat libur lebaran kondisi wahana sudah lebih baik lagi demi memberikan kenyamanan kepada pengunjung,” jelas Minia.

Pemeliharaan ini meliputi perawatan wahana, pengecatan, pemeriksaan kondisi lapangan dan persiapan sumber daya manusia. Selama wahana tutup The Jungle Waterpark melakukan berbagai pelatihan dan pembekalan kepada karyawan termasuk memberikan hak libur.

“Jadi kami atas nama manajemen ingin menyampaikan permohonan maaf bahwa selama satu minggu awal puasa, The Jungle tutup sementara dan akan buka kembali pada minggu ke dua,” pungkas Minia.

Pasa saat buka nanti The Jungle akan memberikan promo menarik yaitu Promo Berkah denga harga tiket masuk hanya Rp. 45.000,- per orang , berlaku setiap hari selama periode 23 Mei hingga 9 Juni 2018. Harga tersebut belum termasuk tiket nonton cinema empat dimensi dan tidak berlaku double promo. (Nai/hms)

ARTIKEL REKOMENDASI