Harry Ara : GR2B Dan GR2BI diharapkan dapat sinergis dan Saling Menghargai

bogorOnline.com

Dinamika organisasi menjadi hal yang biasa di era pasca reformasi. Kebebasan berserikat berkumpul dan mengemukakan pendapat menjadi sangat terbuka dan diberikan kebebasan yang sangat luas. Tentu hal ini akan berdampak positif sekaligus dapat menjadikan dinamika tersendiri.

Hal ini terjadi pada Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Rakyat Bogor Bersatu (GR2B). GR2B telah eksis sejak 2017 silam dan telah banyak mewaranai pergerakan di Kota Bogor. Di tahun 2018 ini telah terbentuk juga Geralan Rakyat Bogor Bersatu Independen (GR2BI). Menyikapi hal ini ketika ditemui awak media Ketua Dewan Pembina GR2B Harry Ara mengatakan bahwa GR2B dan GR2BI adalah 2 organisasi berbeda dan sama-sama memiliki tujuan yang mulia untuk membela kepentingan publik.

“Saya rasa sah-sah saja jika ada aedikit persamaan yang penting tujuannya untuk kepentingan rakyat” ujar Ara yang juga mantan Ketua GR2B.

Bahkan lanjut dia ada sepuluh juga mirip nama GR2B selama tidak sama persis dan bisa salinh menghargai tentu itu akan menjadi kebaikan buat rakyat. Tapi jangan pergerakan menjadi pasif karena berada di savety zone. Rakyat Bogor masih banyak yang menjerit perlu didampingi kita tidak boleh membiarkan rakyat sendiri tanpa kebersamaan dengan para aktivis baik GR2B maupun GR2BI saya kira semakin baik.

“Yang terpenting GR2B dan GR2BI bisa aktif, sinergis dan saling menghargai itu saja kuncinya tandas Ara dengan optimis,” tandasnya. (Nai)