Idihhhhhhhhh Bupati Nurhayanti, Terima Penghargaan Pembina BUMD

bogorOnline.com-

Bupati Bogor Nurhayanti mendapatkan kado manis diawal bulan Mei ini, karena mendapatkan penghargaan Top Pembina Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) tahun 2018 atas keberhasilan BUMD Perusahaan Air Minum (PDAM) Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor dan PD. Pasar Tohaga Kabupaten Bogor meraih penghargaan TOP BUMD tahun 2018 yang diselenggarakan majalah BusinessNews Indonesia berkerjasama dengan Asia Business Research.
Penghargaan Top pembina BUMD diberikan kepada kepala daerah yang BUMD nya mendapatkan Top BUMD juga keberhasilan kinerja BUMD tidak terlepas dari dukungan, komitmen dan pembinaan kepala daerahnya.Penyerahan penghargaan Top Pembina BUMD kepada Bupati Bogor diserahkan oleh Deputi Komisioner Pengawasan Perbankan IV OJK Roberto Akyuwen, bertempat di Rafflesia Grand Ballroom Balai Kartini Jakarta, pada Kamis (3/5).

Ditemui selesai acara Nurhayanti mengatakan, bahwa ini sesuai dengan tujuan kita bahwa   kinerja BUMD di Kabupaten Bogor baik karena sesuai dengan pembentukannya.

“saya minta kepada PDAM Tirta Kahuripan dan PD. Pasar Tohaga untuk terus meningkatkan pelayanan dan meningkatkan kinerja agar berdampak pada laba usaha yang di dapat,”katanya.
Nurhayanti juga mengatakan  terus mendorong jajarannya untuk berinovasi dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. Menurut dia, prestasi ini bukan akhir sebuah capaian, tetapi pemacu semangat untuk lebih inovatif.
“Kami tidak menganggap apresiasi ini sebuah titik akhir, tetapi ini sebuah perjalanan inovasi dan ikhtiar kami bersama direksi serta pegawai PDAM dan PD. Pasar Tohaga untuk masyarakat Kabupaten Bogor,” katanya.(Diskominfo/rul)