Kecamatan Gunung Putri Kumuh, Banyak Kotoran Sampah Dibiarkan

GUNUNG PUTRI-

Tumpukan sampah diwilayah Kecamatan Gunungputri sepertinya menjadi hal biasa. Sebabnya dibeberapa titik sampah dibiarkan berhamburan dan tidak diangkut. Titik-titik sampah berada di sepanjang jalan Bojongnangka sampai Jalan Raya Cikeas Udik dan sepanjang jalan Narogong. Berada didesa Tlajungudik sampai Desa Gunungputri.

Mustopa mengatakan, sisi jalan dititik tersebut memang menjadi tempat pembuangan sampah. Sampahnya banyak sampai menumpuk dan bertebaran dijalan. Ditambah sampahnya mengeluarkan bau yang tidak sedap, mungkin jarang diangkut makanya terjadi penumpukan.

“Saya berharap Pemerintah Kecamatan Gunungputri lebih sigap dalam menanganinya,” keluhnya saat ditemui bogorOnline.com di lokasi Jumat (11/5/18)

Lanjut Mustopa menerangkan, dimana tumpukan sampah pada sisi jalan Narogong didekat situ Tlajungudik dan didekat situ Gunungputri. Berserakan tidak terkendali, sampahnya juga berserakan dan menimbulkan aroma tak sedap. Sepertinya sampah tersebut belum diangkut, masalahnya setiap kali dirinya lewat sampahnya tetap ada dan makin banyak.

“Kalau dibiarkan terus ya makin banyak saja itu kotoran,” ketusnya.(rul)

Comments