Walahhhhhhhh Bupati Bogor, Mulai Resmikan Klinik

CIOMAS-

Bupati Bogor Nurhayanti meresmikan klinik arafah medical Ciomas yang bertempat di Jl. Raya Ciomas Cikoneng, Padasuka Kecamatan Ciomas.
Dalam sambutannya Nurhayanti mengatakan, semoga layanan kesehatan yang diberikan klinik arafah medical ciomas ini selain memberikan penyembuhan dan mendukung upaya peningkatan kualitas kesehatan masyarakat, juga berhasil menebarkan kasih sayang, menguatkan harapan serta mendekatkan masyarakat dengan program-program Pemerintah yang berkaitan dengan kesehatan.

Ia juga mengatakan Pemerintah Kabupaten Bogor terbuka terhadap inisiatif pendirian dan pengembangan layanan kesehatan oleh kalangan dunia usaha dan masyarakat, tentunya sepanjang memenuhi prosedur dan ketentuan perundang-undangan yang berlaku, termasuk dalam aspek perizinan.

“rumah sakit Pemerintah dan Swasta memiliki peran dan tanggung jawab yang sama, baik dalam upaya memenuhi pelayanan kesehatan kepada masyarakat, maupun dalam membangun paradigma sehat di tengah masyarakat., “ujarnya.

Nurhayanti juga berharap untuk berikam pelayanan terbaik dan bersaing secara sehat dengan tetap berpihak kepada pasien. Dahulukan keselamatan pasien, terutama yang menghadapi kasus-kasus kegawatdaruratan yang harus segera diatasi dengan menghindari 3 terlambat, yakni terlambat mendeteksi dan mengambil keputusan terlambat transportasi dan terlambat mendapatkan pelayanan.

“saya berharap klinik arafah medikal ciomas mengembangkan diri menjadi bagian yang terintegrasi dari elemen pembangunan kesehatan di Kabupaten Bogor, sehingga bukan saja masyarakat akan mendapatkan manfaatnya, baik dalam konteks pencegahan dan penyembuhan penyakit, maupun dalam aspek pemeliharaan kesehatan, akan tetapi juga berpotensi meningkatkan angka harapan hidup, “harapnya.(Diskominfo/rul)