POLSEK PARUNGPANJANG AMANKAN DUA PELAKU PENGGELAPAN SEPEDA MOTOR

PARUNGPANJANG – bogorOnline.com

Jajaranaparat Kepolisian Sektor (Polsek) Parungpanjang Polres Bogor berhasil mengamankan seorang wanita di Kampung Cikabon Desa Cibunar Kecamatan Parungpanjang. Sebelumnya wanita ini telah diamankan warga sekitar karena diduga menjadi pelaku penipuan dan penggelapan kendaraan bermotor roda dua (sepeda motor).

“Terduga pelaku diamankan sekira pukuk 19.30 WIB. Terduga pelaku adalah seorang perempuan dengan identitas nama YC alias Dinda, usia 36 tahun, alamat KTP Kp. Pengasinan Desa Pengasinan Kecamatan Gunungsindur. Namun pelaku tinggal, di Kampung Kedaung RT 03 RW 01 Desa Kedung Jaya Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi,” ujar Kapolsek Parungpanjang Kompol Nurrohim dalam rilisnya.

Kapolsek menjelaskan, pelaku diduga melakukan penipuan dan penggelapan sepeda motor di Kp  Gunung Picung Desa Pingku, dengan modus berpura-pura meminjam sepeda motor korban.

“Alasan pelaku untuk mengambil ATM, namun setelah mendapatkan sepeda motor, pelaku langsung membawa kabur kendaraan tersebut ke daerah Bekasi Timur tepatnya ke daerah Babelan,” ungkap Nurrohim.

Setelah melakukan pemeriksaan dan mendapatkan keterangan dari pelaku YC alias Dinda, jajaran Reskrim Polsek Parungpanjang dipimpin Kanit Reskrim Iptu Irwan Alexander langsung melakukan pengembangan penyelidikan kasus tersebut.

Polisi pun berhasil melakukan penangkapan terduga penadah atas nama AH alias Jalu warga Kecamatan Babelan Bekasi Timur.

“Diduga kedua pelaku sudah 3 kali melakukan tindakan penipuan dan penggelapan ranmor R2 di wilkum Polsek Parungpanjang. Kedua pelaku juga diduga terlibat hubungan asmara.” Pungkasnya. (MUL)