Prediksi Final Liga Champions, Real Madrid Vs Liverpool

bogorOnline.com

Final Liga Champions 2018 Real Madrid vs Liverpoolyang dijadwalkan disiaran langsung, Minggu (27/5/2018) dinihari waktu Indonesia diprediksi berlangsung ketat.

Laga final Liga Champions dijadwalkan disiarkan langsung mulai pukul 01.45 WIB dari Stadion NSC Olimpiyskiy, Kyiv, yang jadi arena pertemuan Real Madridvs Liverpool.

Bek sayap Real Madrid, Marcelo, mengklaim bahwa bukan hanya Mohamed Salah yang bisa memnyulitkan timnya di pertai final Liga Champions 2017-2018.

Marcelo menghadiri konferensi pers pra-pertandingan bersama kapten Real Madrid, Sergio Ramos, dan pelatih Zinedine Zidane.

Pada kesempatan tersebut memberikan komentar perihal Liverpool dan sang bintang, Mohamed Salah.

Marcelo yang beroperasi di sektor kiri, akan menghadapi secara langsung Salah yang biasa bermain sebagai penyerang sayap kanan.

Meski Salah sedang dalam performa terbaik, Marcelo mengaku tidak menyiapkan taktik khusus guna menghentikan sang lawan.

Menurut pemain asal Brasil tersebut setiap laga tentu menghadirkan kesulitan yang berbeda.

Lebih jauh, Marcelo menilai justru bukan hanya Salah, pemain Liverpool yang bisa mengubah jalannya laga.

“Setiap laga selalu berbeda dan ini bukan hanya Salah (ancaman) di Liverpool,” kata Marcelo, seperti dikutip Bpost Online dari BolaSport.com.

“Kita tahu mereka memiliki Roberto Firmino dan Sadio Mane juga; keduanya adalah pemain-pemain yang bisa mengubah sebuah laga,” ujarnya.

Masih menurut pemain berusia 30 tahun itu, pada laga final, bisa saja muncul tokoh antagonis lain bagi Real Madrid, selain ketiga nama tadi.

“Bahkan akan lebih banyak lagi (pemain berbahaya) di final, kami sadar bahwa kami tidak boleh hanya fokus pada satu pemain saja,” tuturnya menegaskan.

Real Madrid dipastikan bisa tampil full tim, termasuk Cristiano Ronaldo dan Dani Carvajal yang sempat mengalami cidera beberapa waktu lalu.

Sementara kondisi skuat Liverpool jelang laga final Liga Champions 2017-2018 menghadapi Real Madrid semakin membaik dengan pulihnya dua pemain penting mereka, James Milner dan Emre Can.

James Milner sudah absen membela Liverpool sejak pekan ke-37 Liga Inggris 2017-2018 saat The Reds takluk 0-1 dari Chelsea di Stadion Stamford Bridge, Minggu (6/5/2018).

Sedangkan Emre Can tidak pernah lagi bisa membela Liverpool sejak mengalami cedera punggung di laga Liverpool kontra Watford, Minggu (18/3/2018).

James Milner dan Emre Can telah bergabung dengan skuat di kamp latihan sejak pekan lalu di Marbella.

* Prediksi susunan pemain :

Real Madrid (4-3-3) :
Goalkeeper:Navas
Defenders:Carvajal, Ramos, Varane, Marcelo
Midfielders:Casemiro, Kroos, Modric
Forwards:Bale, Ronaldo, Benzema

Liverpool (4-3-3) :
Goalkeeper:Karius
Defenders:Alexander-Arnold, Lovren, van Dijk, Robertson
Midfielders:Wijnaldum, Henderson, Milner
Forwards:Salah, Mane, Firmino

* Prediksi Real Madrid vs Liverpool :

Bet365 : Real Madrid menang 23/20, seru 13/5, Liverpool menang 21/10

Football Expert : 3-2 (Real Madrid Menang).(rul)

Sumber:http://manado.tribunnews.com/amp/2018/05/26/prediksi-final-liga-champions-2018-real-madrid-vs-liverpool-marcelo-vs-mohamed-salah

Comments