Ternyata Ada Anggota Ormas Meninggal Dunia, Akibat Pelayanan RS Bina Husada Cibinong

CIBINONG-

Ternyata kedatangan puluhan anggota Organisasi masyarakat (Ormas) ke Rumah Sakit (RS) Bina Husada Cibinong guna menuntut pihak Rumah sakit, yang diduga sudah membuat salah satu anggotanya bernama Wahyudi (43) meregang nyawa. Hal itu seperti penjelasan dari Ketua PAC Ormas wilayah Gunungputri Usmar Jabir mengatakan, kedatangan pihaknya ke Bina Husada untuk menuntut atas buruknya pelayanan rumah sakit, yang sudah membuat anggotanya. Sampai meninggal dunia akibat lambatnya penanganan medis.

“Awalnya anggota saya kemarin sakit jantung, saran dokter harus segera dimasukin ke ICU, karena menurut dokter pasien ini sudah kritis. Maka istri almarhum daftar ke bagian administrasi dan harus ada dana sebesar 10 juta. Sedangkan istri almarhum hanya membawa uang sebesar 300 ribu. Namun secara tiba-tiba rumah sakit, malah mengatakan kamar sudah penuh,” kesalnya saat ditemui bogorOnline.com di Polsek Cibinong Jumat (25/5/18).

Sebelumnya, diduga berikan pelayanan buruk kepada masyarakat, Rumah Sakit (RS) Bina Husada Cibinong yang berlokasi di Jalan Raya Mayor Oking Jaya Atmaja KM.1 No.101, Kelurahan Ciriung, Kecamatan  Cibinong, Kabupaten Bogor. Didatangi puluhan Organisasi Masyarakat (Ormas) Jumat (25/5/18).

Hasil pantauan bogorOnline.com dilokasi terlihat penjagaan ketat dilakukan oleh empat orang aparat yang berseragam hujau, coklat dan biru. Pada pintu masuk gerbang pertama rumah sakit. Ditambah para aparat tersebut juga menatap penuh curiga, kepada setiap warga yang melihat ke dalam Rumah Sakit.

Sehingga suasana terasa mencekam, baik pada pintu penjaga pertama sampai depan lobi RS, yang masing-masing petugas keamanan Rumah sakit. Saling melepaskan tatapan tajam kearah Jalan raya, seakan penuh curiga kepada siyapa saja yang datang kala itu.

“Iya tadi ada Ormas yang datang kesini sebanyak puluhan orang, namun saya tidak tahu secara pasti maksud dan tujuan meraka datang,” kata salah satu Scurity Rumah sakit saat ditemui Wartawan di lokasi.(rul)

Comments