Tiga Roda Bukber Dengan, Warga Desa Mitra

CITEUREUP-

PT Indocement Tunggal Prakarsa (Tbk) ( Tiga Roda) adakan buka puasa bersama (Bukber) bersama masyarakat dari desa mitra di Aula Masjid As-Salam, Jalan Kp Gunungputri No.45 Desa Citeureup, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor Kamis (31/5/18).

Direktur Tiga Roda, Antonius Marcos mengatakan, selama Bulan Ramadhan tahun ini, melalui kegiatan tanggung jawab sosial dan lingkungan atau CSR. Pihaknya sudah menjalankan berbagai kegiatan keagamaan bersama masyarakat di sekeliling area operasional. Salah satunya program
beras zakat yang telah dilaksanakan pada minggu pertama Ramadan 1439
Hijriah. Indocement juga sudah mendonasikan beras kepada masyarakat sekitar 27 ton.

“Kami juga menyelenggarakan Buka Puasa di Masjid-Masjid yang tersebar di sekitar wilayah Pabrik. Lebih dari 1.800 warga menghadiri kegiatan program Ramadan Tiga Roda,” ujarnya saat ditemui bogorOnline.com di lokasi.

Antonius menambahkan, program CSR yang dijalankan memiliki tujuan untuk meningkatkan kualitas hubungan antara perusahaan dengan masyarakat sekitarnya. Berbagai program CSR yang sudah dilaksanakan selama ini adalah wujud nyata komitmen untuk bertumbuh bersama secara harmonis dengan semua pemangku kepentingan, termasuk masyarakat. Keseriusan dalam menjalin hubungan menunjukkan langkah nyata perusahaan terhadap pemberdayaan masyarakat.

“Dengan terus melakukan program tanggung jawab sosial dan lingkungan melalui praktik bisnis yang bijaksana,” tambahnya.(rul)

Comments