Uu Minta Warga Sumedang Pilih Pasangan Rindu

Sumedang – Calon Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut 1, Uu Ruzhanul Ulum meminta dukungan kepada warga Kabupaten Sumedang agar mampu bersaing dan terpilih dalam kontestasi Pilgub Jabar 2018 bersama Ridwan Kamil.

“Saya minta doa dan dukungan dari seluruh warga Sumedang supaya bisa memimpin Jabar lebih maju, untuk itu kami berharap masyarakat untuk memberikan suaranya kepada pasangan Rindu saat pemilihan pada 27 Juni mendatang,” kata Uu dalam acara Jalan Sehat Harlah ke-45 PPP di alun-alun Sumedang, Sabtu (5/5/2018).

Dia menilai, Jabar butuh pemimpin muda kaya inovasi seperti dirinya dan Kang Emil. Selain itu, pemimpin Jabar juga harus religius mengingat mayoritas penduduk merupakan muslim.

Menurutnya, Sumedang merupakan salah satu daerah lumbung suara PPP. Basis kadernya juga tergolong kuat dan menjadi andalan mendulang pemilih.

“Saya berharap kemenangan di Jabar akan membuat PPP menjadi lebih besar, bergerak bersama rakyat,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPP PPP Qoyum Abdul Jabar menilai, Uu Ruzhanul Ullum merupakan kader terbaik yang akan membawa dan menyerukan suara umat sehingga butuh dukungan seluruh lapisan masyarakat.

Selain Uu, pihaknya juga mendorong Romahurmuziy atau Gus Romy bisa ikut dalam ajang Pilpres 2019 mendatang. Syaratnya, PPP harus bisa mendulang banyak suara dalam Pileg.

Lebih lanjut dia menuturkan usia partainya yang telah mencapai 45 tahun harus menjadi corong aspirasi. Terutama untuk memenuhi kebutuhan umat muslim. “Jika ingin umat muslim lebih sejahtera jangan salah pilih,” tukasnya. (adi/*)