Ada Surprise dari Pasangan RZ di Debat Metro TV Malam ini

bogorOnline.com

Debat kandidat para calon Walikota dan calon Wakil Walikota Bogor akan digelar nanti malam di studio Metro TV, Jakarta, Sabtu (5/5/18). Ketua tim pemenangan paslon nomor satu Achmad Ru’yat dan Zaenul Mutaqin (RZ), Atang Trisnanto mengatakan, secara umum tidak ada persiapan yang sangat spesial karena kita sudah maju dalam Pilkada ini berarti persiapan kita sudah jauh – jauh hari sudah sangat matang.

Tetapi yang terpenting adalah ada beberapa hal yang akan dilakukan, pertama pasangan RZ mempertajam 11 program kerja yang sudah dibuat dan disesuaikan dengan temuan – temuan dilapangan pada saat ditemui serta dihadapi oleh paslon ketika bersosialisasi kampanye.

“Jadi kita berharap bahwa dari semua temuan dilapangan tersebut, ini bisa memperkaya 11 program pasangan RZ. Selama kampanye baik Ru’yat maupun Zaenul sudah menyerap seluruh aspirasi, keluhan dan kondisi realitas masyarakat Kota Bogor,” ucapnya.

Pasangan RZ juga di debat nanti semakin memperkuat temuan – temuan dilapangan yang memang belum masuk 11 program pasangan RZ dan menjadi persoalan yang selama ini terkait pembangunan kota dan tentunya hal itu semakin dipertajam untuk menjadi solusinya seperti apa.

Disamping itu, kesiapan dari tim kampanyenya untuk kemudian membangun suatu kebersamaan yang kuat.

“Insya Allah pasti ada suprise karena alhamdulillah selama ini tim pasangan RZ banyak relawan – relawan yang kreatif dan inovatif, sehingga ini menjadi modal besar bagi kita serta semakin menguatkan bahwa setiap kali moment akan ada suprise dari pasangan RZ,” jelasnya.

Politisi PKS itu menambahkan, pihaknya sudah melakukan survei. Jika saat survei dari Charta Politika beberapa waktu lalu melakukan rilis yang demikian, saya bisa menjamin nanti pada tanggal 27 Juni 2018 akan ada suprise yang besar dari pasangan RZ.

“Kami berharap ketika debat adalah bagaimana program – program yang dibawa pasangan RZ ini bisa tersosialisasi dengan baik kepada masyarakat, kemudian  masyarakat juga bisa menilai bahwa sebenarnya dari ide dan inovasi serta program yang ditawarkan oleh pasangan calon yang mengikuti Pilwakot di Kota Bogor ini bahwa pasangan RZ lah yang paling siap dan komprehensif membuat program,” tambahnya.

Debat juga harus menjadi salah satu rujukan pemilih dan Insya Allah pasangan yang memiliki kematangan dalam kepemimpinan, emosi, melaksanakan amanah publik dan kematangan dalam inovasi serta sifat yang mengayomi dan tidak hanya supermen itu adalah pasangan Achmad Ru’yat dan Zaenul Mutaqin. Inilah debat yang adu ide gagasan, program, kematangan dan pengalaman.

“Mudah mudahan itu semua bisa ditangkap oleh masyarakat, debat berjalan dengan baik, pasangan RZ tampil dengan baik dan pasangan RZ bisa menyakinkan masyarakat bahwa merekalah Wali Kota terbaru pada periode 2018 – 2023 mendatang. Pasangan RZ akan memberikan suprise terbaik untuk Kota Bogor,” pungkasnya. (Nai/ist)

Comments