Makin Harmonis Sentul City Dan Warga, Adakan Fun Walk Gembira

BABAKAN MADANG-
Jalin ke akrabpan antara warga degan PT Sentul City Tbk gelar Fun Walk (Jalan Sehat) di Taman Budaya jalan Siliwangi, Desa Sumur Batu, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor Sabtu (5/5/18).

Ario Danu sebagai Corporate Communication PT Sentul City Tbk mengatakan, acara ini memang sengaja dihelat oleh pihaknya yang diikuti oleh
ratusan warga perumahan Sentul. Guna merekatkan tali silaturahmi dan menjaga kesehatan untuk terus berolahraga bersama keluarga dengan gembira. Acara ini juga dimeriahkan oleh sejumlah acara hiburan, seperti persembahan lagu. Sekaligus pengundian kupon doorprize untuk para peserta yang hadir.

“Maka kedepannya kami ingin secara rutin mengadakan acara serupu. Supaya jalinan persodaraan ini tetap terjaga,” ujarnya saat ditemui bogorOnline.com di lokasi.

Sambung Ketua Panitia Fun Walk mengatakan, acara ini adalah kolaborasi jajaran direksi Sentul City dengan warga agar semakin erat hubungan masyarakat yang ada di pemukiman Sentul ini. Dengan harapan event yang pertama ini, bisa berkelanjutan dan semakin meriah lagi.

“Sebab saat ini saja ada sekitar lima ratus orang yang hadiri, salah satunya Calon Bupati Bogor No urut 2 bu Ade Yasin,” tambahnya.(rul)

Comments