20 Hari Menjelang Pencoblosan, Bima-Dedie : Tim Koalisi dan Relawan Semakin Kompak

 

bogorOnline.com

Memasuki detik-detik akhir masa kampanye, pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bogor nomor urut 3, Bima Arya – Dedie A Rachim mengajak seluruh tim beserta partai pendukung untuk merapatkan barisan agar semakin solid.

Hal itu disampaikan Bima – Dedie saat menghadiri undangan buka puasa bersama dengan para kader Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Bogor di Gedung PPIB, Kamis (7/6/18) sore tadi.

“Jadi waktu kampanye ini tersisa 20 hari lagi. Mudah-mudahan seluruh partai koalisi Badra mendapatkan kesempatan yang sama untuk memanaskan mesinnya, untuk memperkuat jaringannya, untuk menyolidkan barisannya dan pasukannya. Momentum pilkada tentu memberikan berkah kepada teman-teman partai karena bisa sering berkonsolidasi seperti ini,” ujar Bima diacara tersebut.

Meski waktu kampanye tersisa 20 hari lagi, menurut Bima hal tersebut tidak akan mengendurkan semangat dari tim Badra maupun tim koalisi partai pemenangan. Justeru ia semakin optimis di akhir masa kampanye tim semakin solid.

“Waktu kampanye memang sebentar lagi, tapi Insya Allah kesolidan kita tidak akan kendor. Mudah-mudahan kedepan, perjuangan kita bukan hanya sekedar dalam konteks koalisi pemenangan Pilkada Bima Dedie, tetapi kedepan perjuangan kita dalam konteks koalisi Pemerintahan Bima – Dedie,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Bogor, Subhan Murtadla menambahkan, selain untuk mempererat silaturahmi, kegiatan buka puasa bersama itu juga dilakukan dalam rangka agenda politik.

“Hari ini, bahwa kita mengkonsolidasikan diri dalam rangka agenda politik yang berkenaan dengan Pilkada untuk fokus dalam memenangkan pasangan Bima – Dedie. Selain Pilkada, kita mengkonsolidasikan juga terkait Pileg dan Pilpres kedepan,” tandasnya.

Seperti diketahui, pasangan dari petahana Bima Arya – Dedie A Rachim diusung oleh koalisi partai yang gemuk. Diantaranya Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Demokrat, Partai Hanura, Partai Golkar, Partai Nasdem, Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Perindo. (ist)