Bima-Dedie : Terima Kasih Relawan Bala Badra dan Kader Partai Koalisi

bogorOnline.com

Calon Walikota Bogor terpilih, Bima Arya Sugiarto dan Wakil Walikota Bogor terpilih, Dedie Rachim, mengucapkan terima kasih atas pengorbanan dan kerja keras relawan Bala Badra selama proses pemenangan Pilwalkot Bogor 2018. Relawan Bala Badra adalah tim relawan yang terbentuk atas sukarela masyarakat Kota Bogor untuk memenangkan Bima Arya dan Dedie Rachim di Pilwalkot Bogor 2018.

“Saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya untuk Relawan Badra atas kerja kerasnya 24 jam selama 4 bulan masa kampanye. Terima kasih untuk Panglima Bala Badra, Fajari Arya Sugiarto, yang selalu sigap menyiapkan mesin politiknya untuk Badra,” kata Bima Arya didampingi Dedie Rachim, sesaat sebelum melakukan sujud syukur kemenangan di Saung Badra, kemarin.

Bima Arya juga mengucapkan terima kasih untuk semua tim koalisi partai yang 24 jam memikirkan konsep kampanye untuk Badr.

“Terima kasih untuk semua ketua dan kader pengurus partai pengusung dan pendukung Badra. Tanpa kerja tim koalisi, kemenangan pastilah sulit untuk diraih. Mari kita sama-sama bekerja kedepan membangun Kota Bogor,” ungkap Bima.

Sementara itu, Ketua Tim Koalisi Pemenangan Badra, Tauhid J Tagor, mengatakan, kemenangan Badra di Pilwalkot Bogor 2018 adalah hasil kerja keras seluruh pengurus partai pengusung dan pendukung.

“Terima kasih untuk semua kader partai yang loyal dan mendukung penuh Badra selama 4 bulan proses pemenangan. Yakni PAN, Perindo, Demokrat, Golkar, Hanura, Nasdem dan PBB,” tandasnya.

Panglima Bala Badra, Fajari Arya Sugiarto, juga mengucapkan terima kasih atas kerja keras seluruh relawan Bala Badra selama proses Pilwalkot Bogor 2018. Fajari juga menambahkan, kerja keras relawan terbayar penuh dengan kemenangan ini.

“Relawan Bala Badra bukan hanya sekedar tim pemenangan tapi juga keluarga baru bagi Bima-Dedie untuk membangun Kota Bogor kedepan. Relawan ini sangat solid selama prosesi pemenangan. Ini adalah kemenangan bersama untuk masyarakat Kota Bogor,” kata dia,

Berdasarkan hasil real count yang dilakukan Badra, pasangan Bima-Dedie meraih kemenangan dengan 43,4 %. Sementara, duet Ruyat-Zaenul 30,9 %. Pasangan Dadang-STS mendapat 13,1 % dan duet Edgar-Sefwelly dengan raihan 12 %. (Nai)

Comments