Bukber Sekber Ramadhan 1439 H, Dengan Sederhana Dan Bermakna

CIBINONG-

Di Bulan Suci Ramadhan 1439 Hijriah/2018 Masehi Sekretariat Bersama (Sekber) Wartawan Bogor kembali tingkatkan silaturahim dengan Buka Puasa Bersama (Bukber). Namun penuh kesederhanaan dan makna di kantor sekretariat, Kelurahan Tengah, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor Senin (11/6/18).

Ketua Sekber Wartawan Bogor, Danang Donoroso mengatakan, pada bulan puasa yang penuh ampunan ini, sekaligus bertepatan dengan tahun politik ini. Pihak berharap para awak media Bogor bisa menciptakan kondisi yang adem dan damai, serta lebih melaksanakan tugas dan profesinya. Sesuai dengan pedoman pada Kode Etik Jurnalistik dan Undang Undang Pers Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.

“Maka seluruh anggota Sekber harus memiliki kemandirian dan bisa bekerjasama dengan baik,” ujar Danang sapaan akrabnya dilokasi.

Danang menambahkan, apa lagi suasana perkembangan informasi saat ini cukup banyak berita Hoax beredar di media sosial, yang dapat memperkeruh kondisi dan suasana. Sehingga dapat meresahkan masyarakat dan memperkeruh suasana yang ada ditengah tahunya politik. Maka dirinya ingin anggota Sekber Wartawan Bogor dapat memberikan karya jurnalistik yang mengacu pada kode etik dan Undang-undang.

“Bekerjalah dengan propesional, untuk membantu Pemerintah dalam membangun Negeri ini,” tambahnya.(rul)

Comments