Diduga Dirusak, Garis Polisi Satpol PP di Transmart Tajur Sudah Tidak Utuh

 

bogorOnline.com

Sejak Selasa 5 Juni 2018, lokasi pembangunan ilegal Transmart Tajur, telah resmi di segel oleh Satpol PP Kota Bogor. Segel yang di pasang diantaranya, gembok pada pintu utama menuju lokasi proyek, dua pemberitahuan segel dan garis pol PP yang membentang pada pintu utama.

Namun apa yang terjadi, baru tiga hari berjalan, Jum’at (8/6), tiba tiba garis pol PP yang merupakan indetitas segel Satpol PP hilang, dan gerbang yang semula disegel menggunakan gembok, seketika terbuka karena sebuah truk bermuatan tanah keluar dari lokasi proyek.

Peristiwa diduga telah terjadi kerusakan pada segel Satpol PP tersebut diketahui sekitar pukul 09.00 WIB. Tampak terlihat tanah tanah berserakan disekitar lokasi pintu keluar proyek Transmart Tajur. Dilokasi juga, hanya terlihat lilitan bekas garis pol PP yang telah hilang entah kemana.

Ketika di konfirmasi, penyidik PPNS Satpol PP Kota Bogor, Saryana mengaku bahwa Kasi Penindakan sudah mendatangi lokasi Transmart Tajur.

“Silahkam konfirmasi langsung ke Kasi Penindakan Firmansyah, karena tadi yang ke lokasi Transmart Tajur mereka,” ucapnya.

Namun ketika di hubungi, Kasi Penindakan Satpol PP Kota Bogor, Firmansyah, tidak memberikan jawaban dan mengabaikan pertanyaan yang ditanyakan awak media via WhatsApp ataupun Shot Masage Service (SMS). Seperti kita ketahui bersama bahwa, pengrusakan garis polisi adalah perbuatan yang melanggar hukum.

Comments