Jelang Buka Puasa, 234SC Bogor Bagikan 1000 Takjil

bogorOnline.com

Sebanyak 1000 takjil dibagikan komunitas 234SC Bogor di dua titik lokasi, diantaranya di Simpang Tugu Kujang dan Simpang BTM, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Sabtu (2/6/18).

Bulan ramadhan dijadikan momentum bagi komunitas 234SC Bogor untuk berbagi dengan sesama. Komunitas 234 SC Bogor yang selalu melakukan hal-hal yang positif, menjaga silaturahmi & mempererat persatuan dan kesatuan anak-anak muda bangsa Indonesia, kiprahnya dalam berbagai aksi kegiatan sosial di Kota Bogor terus dilakukan.

Ketua Regwil 234SC Bogor, Ukie Nugraha mengatakan, dalam bulan ramadhan ini ada kegiatan bakti sosial diantaranya santunan anak yatim dan pembagian 1000 takjil kepada masyarakat.

“Hari ini kami membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat. Ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan bakti sosial di bulan puasa ini,” katanya.

Dalam kegiatan pembagian takjil di dua titik lokasi, dihadiri juga oleh ratusan anggota 234SC dari Bogor, Cibinong dan Cisarua. Menurut Ukie, kegiatan ini rutin dilakukan d bulan ramadhan, disamping kunjungan ke panti asuhan dan melakukan santunan.

“Tujuan kegiatan ini adalah selain sesuai dengan visi dan misi organisasi komunitas 234SC, juga dalam rangka mendekatkan kebersamaan dengan kegiatan sosial kepada masyarakat khususnya warga Kota Bogor,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Ukie juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi, sehingga terwujudnya kegiatan sosial tersebut.

“Kami bangga dengan kebersamaan dan kesolidan dari seluruh anggota 234SC dalam mendukung dan mensukseskan acara ini,” pungkasnya.

Comments