Kelurahan Cibinong Selesaikan Pendistribusian, Alat Kelangkapan Pilkada Serentak

CIBINONG-

Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 27 Juni 2018 pihak Kelurahan Cibinong, Kecamatan Cibinong selesaikan
pendistribusian surat suara dan alat kelengkapan TPS lainnya untuk pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Jawa Barat dan Bupati/Wakil Bupati Bogor.

Lurah Cibinong Agung S Ali mengatakan, memang pada hari ini pengiriman surat suara dan alat kelengkapan TPS, sebanyak enam puluh kotak surat untuk 30 TPS yang tersebar di wilayah kelurahan guna guna hari pencoblosan. Sehingga sudah siap untuk pesta demokrasi esok hari. Degan begitu dirinya berharap kegiatan diatas bisa berjalan dengan lancar karena di kawal oleh aparat keamanan.

“Sehingga penyelenggaraan bisa aman dilaksanakan sesuai dengan kesiapan dari segi logistik dan mekanisme yang ditetapkan,” ujar Agung saat ditemui bogorOnline.com di kantornya.

Agung menambahkan, sedangkan bagi warganya yang tidak masuk daftar pemilih tetap bisa mengunakan KTP elektronik ataupun suket. Maka masyarakat jangan ragu untuk datang ke TPS masing-masing sesuai dengan surat undangan yang diterima jangan sampai Golput karena suara yang diberikan pada pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Jawa Barat, Bupati/Wakil Bupati Bogor akan menentukan untuk 5 tahun kedepan.

“Mudah-mudahan Pilkada serentak ini siap digelar dengan aman dan nyaman,” tambahnya.(rul)