Malam Eastimevvah Jungleland Persembahkan, The Tiran Spectacular Show

BABAKAN MADANG-

Hibur para pengunjung yang datang pihak Jungleland Adventure Theme Park mempersembahkan malam Eastimevvah dengan The Tiran Spectacular Show di kawasan Sentul Nirwana City, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Event And Public Relation Jungleland Mey Ranti Ramadhani mengatakan, The Tiran Spectacular Show adalah perpaduan antara music electronic (EDM) dengan etnik middle east dan aksi fire styler yang membuat jantung kita ikut berdegup kencang seiring dengan alunan musik dan atraksi yang keren. Lalu yang tidak kalah seru nih para maskot Jungleland akan terlihat lebih fresh dengan outfit tematik Eastimevvah. Sehingga inilah yang ditunggu-tunggu, Light Flashmob and Laser Show Spektakuler.

“Bisa bikin kita merinding mewarnai malam libur lebaran yang indah,” ujar Mey sapaan akrabnya saat ditemui bogorOnline.com dilokasi.

Mey menambahkan, maka dengan adanya event tersebut menandakan bahwa seluruh keluarga di Indonesia harus menikmati keseruan di Jungleland, karena lebaran Jungleland tetap buka. Ditambah Jungleland saat ini merupakan theme park pertama di Indonesia yang memiliki nuansa pegunungan sebagai latar belakangnya, juga memiliki area terluas. Dengan wahana terbanyak di Indonesia dan semua wahana sudah dibuka. Jadi tunggu apalagi, hiburan terlengkap dengan wahana terbaru, akses ke lokasi yang mudah dijangkau. Dan paket ekonomis serta promo disetiap bulannya yang sangat terjangkau telah jungleland tawarkan kepada seluruh keluarga.

“Saatnya rayakan kebersamaan dan berbagai keseruan sekeluarga bersama kami,” tambahnya.(rul)

Comments