Pemkab Bogor Gelar Halal Bihalal Dan Istiqosah

CIBINONG-
Pemerintah Kabupaten(Pemkab) Bogor mengelar Halal Bihalal 1439 Hijriah/2018 M dan Istiqosah Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)  Tingkat Kabupaten Bogor, dalam kesempatan tersebut Bupati Bogor dan unsur Muspida Kabupaten Bogor hadir dalam Halal Bihalal tersebut yang bertempat di Gedung Tegar Beriman, Cibinong pada Senin (25/6).

Bupati Bogor memohon maaf atas segala kekhilafan yang mungkin pernah terjadi, baik dalam hubungan pribadi dan sosial maupun dalam pelaksanaan tugas kedinasan sehari-hari.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang memungkinkan terciptanya situasi Kabupaten Bogor yang aman, damai dan kondusif, baik menjelang, pada, maupun pasca ramadhan dan idul fitri yang baru lalu.  Dalam hal ini, kita rasakan bersama, selama bulan suci ramadhan kita dapat menjalankan ibadah puasa dan berbagai ibadah lainnya dengan Khusyu dan baik.

“mengingat beberapa hari mendatang kita akan menghadapi tahapan pemungutan suara Pilkada serentak tahun 2018,saya meminya kepada seluruh warga masyarakat agat menggunakan hak pilih dengan sebaik-baiknya serta menjunjung tinggi demokrasi dengan menghargai perbedaan pandangan guna mencegah terjadinya konflik yang tidak perlu. Jaga dan pelihara Kabupaten Bogor yang kita cinta agar tetap aman, damai dan kondusif, “ujarnya.

Nurhayanti berharap dengan kebersamaan dalam halal bihalal ini kita akan melakukan istighosah, agar seluruh tahapan Pilkada di Kabupaten Bogor dan di Indonesia pada umumnya berjalan lancar, aman dan sukses karena kekuatan kita setelah ikhtiar dengan sebaik-baiknya yaitu hanya dengan melalui doa.(Diskominfo/rul)