Mayat Perempuan Ditemukan di Dalam Hutan Tenjo

TENJO – Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Parungpanjang kembali menerima laporan masyarakat tentang adanya penemuan sesosok mayat tanpa identitas dalam hutan di Desa Bojong Kecamatan Tenjo, pada Jum’at (01/05/2018) sekitar pukul 10. 00 WIB, kemarin.

Penemuan mayat tanpa identitas inipun, kembali membuat geger masyarakat Kecamatan Tenjo, karena hal serupa pernah terjadi beberapa waktu lalu. Dari keterangan foto yang diterima bogoronline.com, sosok mayat tanpa identitas tersebut, diduga seorang perempuan menggunakan baju berwarna hijau serta tanpa menggunakan sehelai celana.

“Penemuan mayat tersebut bermula, saat dua orang pekerja sedang memantau penebangan pohon. Saat melintas di area milik perhutani tersebut keduanya mencium bau busuk, dan setelah di cek ternyata ada mayat di semak – semak hutan,” ujar seorang warga sekitar enggan namanya disebutkan kepada wartawan.

Dia menambahkan, mayat itu diduga seorang perempuan dan sudah meninggal dunia kurang lebih dari satu minggu. Hal ini dikaitkan dengan munculnya aroma bau busuk yang sangat tercium dari radius 20 meter dari lokasi mayat ditemukan.

“Kedua pegawai perhutani itu langsung mencari bantuan warga sekitar dan melaporkan penemuan mayat ini kepada pihak kepolisian yakni Polsek Parungpanjang.” Ungkapnya.

Dikonfirmasi peristiwa ini, Kanit Reskrim Polsek Parungpanjang Iptu Irwan Alexsander membenarkan adanya penemuan mayat oleh warga tersebut. Dia mengatakan, pihak kepolisian hingga saat ini masih melakukan identifikasi terkait jasad korban. “Karena saat ditemukan, kondisi jasad korban sudah membusuk dan banyak belatung. Jasad korban langsung di larikan kerumah sakit Polri Kramat Jati Jakarta,” ucapnya.

Kani Reskrim Polsek Parungpanjang menambahkan jika pihaknya belum bisa memastikan apakah itu jasad mayat tersebut perempuan atau laki – laki. “k ami masih menunggu hasil visum dan cek medis dari RS Polri Kramat Jati.” Pungkas Iptu Irwan Alexander. (MUL)

Comments