Parungpanjang dan Gunungsindur Pasangan Jadi Unggul, Tenjo Milik Hadist

PARUNGPANJANG –  PPK Kecamatan Parungpanjang, setelah melaksanakan rapat pleno terbuka tentang hasil rekapitulasi perhitungan suara Pilbub Bogor di Aula Kecamatan Parungpanjang, Jum’at 29/06/2018.

“Pleno rekapitulasi di PPK Kecamatan Parungpanjang dengan membacakan hasil perolehan suara yang ada di Desa per TPS, berdasarkan PKPU No 9 tahun 2018. “Kata Dede Anwar ketua PPK Kecamatan Parungpanjang kepada bogoronline.com, Saptu 30/06/2018.

Dede menambahkan, setelah hasil pleno C1 dari masing – masing Desa dan di masukan ke kotak Kecamatan Parungpanjang untuk di bawa ke KPU Kabupaten Bogor.

“Selain mendapat pengawalan dari Polisi, PPK juga akan menyampaikan langsung kotak suara yang berjumlah 6 buah kotak, berjumlah 3 buah kotak suara Pilgub dan 3 buah kotak suara Pilbub berisi berita acara dan daftar hadir ke KPU, “ujarnya

Masih kata Dede, adapun hasil pleno ditingkat PPK Parungpanjang yang telah usai, di kawal ketat oleh panwas Kecamatan, dan di ikuti oleh petugas TPS dari Desa, kata dia. Pasangan Ade Ruhadi – Inggrid Kansil, unggul dengan meraup suara, 25.119. Sedangkan, Ade Yasin – Iwan Setiawan, memperoleh suara, 18. 233 di Kecamatan Parungpanjang.

Berdasarkan data yang di himpun bogoronline.com, rapat pleno terbuka tentang hasil rekapitulasi perhitunga suara di PPK Kecamatan Tenjo, pasangan Ade Yasin – Iwan Setiawan unggul dengan jumblah suara, 13.051. Sedangkan, pasangan Ada Ruhadi Jaro Ade – Inggrid Kansil dengan total suara, 9.234.

Namun di Kecamatan Gunungsindur, pasangan Ade Ruhadi – Inggrid Kansil unggul, dengan jublah suara, 19. 825. Sedangkan Ade Yasin – Iwan Setiawan jumblah suara, 18. 074, perhitungan di PPK.

Hingga berita ini di terbitkan, rapat pleno PPK Kecamatan Rumpin masih menggelar rekapitulasi surat suara Pemilihan Bupati Bogor. Sedangkan Pilgub telah usai sejak kemarin. (MUL)

Comments