PMII STAI Al-Aulia Helat Baksos, Bukti Pengabdian Ke Masyarakat

CIBUNGBULANG-

Pergerakan Mahasiswa Islam (PMII) Indonesia STAI Al-Aulia Periode 2018-2019 adakan Bakti sosial (Baksos) sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat di Auditorium STAI Al-Aulia, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor.
Ketua Pelaksana acara Kiki Abdillah mengatakan, giat diatas diawali dengan pembagian sembako kepada warga sekitar desa Situ Ilir, kecamatan Cibungbulang, dilanjutkan dengan buka bersama serta silaturrahim IKA PMII STAI Aulia dengan mengusung tema Rekonstruksi pergerakan sebagai ekstraksi nilai pengabdian. Diihadiri oleh IKA PMII STAI Al-Aulia, Majelis Pembina Komisariat (MABINKOM), Pengurus Cabang PMII Kabupaten Bogor Ketua M. Zulfikri beserta jajaranya.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada para alumni, senior dan beberapa pihak yg tidak mengikat yang telah membantu mensukseskan acara ini,” ujarnya.

Lanjut Ketua Cabang PMII Kabupaten Bogor
M. Zulfikri mengatakan, pengabdian juga bertujuan untuk menyadarkan bahwa ‘status’ mahasiswa pada dasarnya bukan sekedar belajar di kampus lalu pulang, melainkan mahasiswa sebagai Agent of Change yang memiliki pemikiran-pemikiran luar biasa untuk mengubah lingkungan sekitarnya.

“Dengan begitu kami berharap kepengurusan komisariat yang baru dilantik agar tetap konsisten dalam bergerak, masiv dalam kaderisasi, sesuai dengan aturan main PMII, serta diharapkan mampu bermanfaat bagi warga sekitar,” tambahnya.(rul)