Rekapitulasi KPU Jabar, Pasangan Ade-Iwan Ungguli Pasangan Jaro Ade-Inggrid

CIBINONG – Pasangan nomor urut 2, Ade Yasin-Iwan Setiawan unggul perolehan suara versi real count KPU Jawa Barat. Pasangan dengan tagline Hadist ini, meraih 42,24 persen suara, diikuti pasangan Ade Ruhandi-Inggrid Kansil (JADI) 38,15 persen, pasangan Ade Whardana-Asep Ruhiyat 7,75 persen, Pasangan Nungki-Bayu 7,51 persen dan pasangan Gunawan Hasan-Ficki Rhoma Irama, 4,37 persen.

“Rekapitulasi ini tidak merepresentasikan hasil akhir pemilihan bupati bogor tahun 2018. Penetapan hasil pemilihan dilaksanakan pada tanggal 4-6 Juli 2018,” bunyi pesan yang diumumkan KPU Jabar melalui website resminya.

Data rekapitulasi masuk saat berita ini diterbitkan baru 17,24 persen atau baru 1.316 TPS dari total 7.635 TPS.
Atas keunggulan ini, Ade Yasin menyampaikan rasa syukurnya. Ade mengatakan, kemenangannya atas takdir Allah dan kerja keras seluruh tim.

“Alhamdulillah Hatur Nuhun ka sadaya wargi Bogor. Kemenangan ini adalah takdir dari Allah, hasil kerja keras seluruh Tim Pemenangan. Hanya kepada Allah kita bertawakal,” kata dia.

Sementara itu, kubu pasangan Jaro Ade-Inggrid Kansil juga mengklaim unggul versi hitung cepat. “Kepada yth seluruh team pemenangan koalisi JADI dan seluruh relawan agar malam ini kita bersama-sama melaksanakan sujud syukur, yang sempat silahkan merapat ke DPD Golkar dan di kediaman BUPATI TERPILIH Jaro ade. Ini adalah kemenangan masyarakat Kabupaten Bogor Dan kemenangan KITA semua. Terima Kasih,” Tulis akun FB Susilo Utomo . (ful)

Comments