Ribuan Pegawai Pemkab Bogor, Diceramahi Ustadz Abdul Somad

CIBINONG-

Ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Bogor mengikuti kegiatan mengaji dan berdzikir yang merupakan bentuk syukur dan prakarsa Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Bogor dalam memaknai peringatan Hari Jadi Bogor ke-536 tahun 2018 dengan Ustadz Abdul Somad. LC.,MA dan Ustad Muhammad Arifin ilham bertempat di Gedung Tegar Beriman di Komplek Pemerintah Kabupaten Bogor, Cibinong pada Selasa (05/6).

Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Bogor, Nurhayanti yang mengatakan dengan mangaji dan berdzikir, diharapkan kita akan meningklatkan peluang untuk meraih keutamaan bulan suci Ramadhan semoga dengan mengaji dan berdzikir bersama di bulan suci ramadhan yang penuh berkah ini.

“semoga ALLAH SWT senantiasa memberikan keselamatan dan menjauhkan kita semua dari azab serta memberikan kemudahan dalam mengemban amanah yang dibebankan kepada kita, sehingga Kabupaten Bogor Bogor tetap aman, Damai, kondusif dan kita semua senantiasa ada dalam hidayahnya,.”katanya.

Nurhayanti juga mengatakan dzikir merupakan salah satu sumber kekuatan spritual yang dahsyat, karena selain berpotensi memelihara ketenangan batin, juga mampu membuat kita mengendalikan perilaku untuk menjalankan Amar Ma’ruf Nahyi Munkar.

“berdzikir juga potensial membangkitkan kesadaran untuk lebih fokus pada tindakan bersyukur dan memperabiki diri serta membangun harapan bagi terciptanya masa depan yang lebih baik,”tambahnya.

Bupati Bogor juga berharap kegiatan Korpri mengaji dan berdzikir merupakan momentum untuk meningkatkan Ukhuwah Islamiyah di antara seluruh ASN yang ada di Kabupaten Bogor.

Kegiatan Korpri mengaji dan berdzikir dimulai pukul 16.00 Wib. Ustadz Abdul Somad. LC.,MA memberikan ceramah sekitar 1 jam yang dilanjutkan dengan dzikir oleh Ustad Muhammad Arifin ilham dan buka acara diterakhir dilanjutkan dengan buka puasa bersama.(Diskominfo/rul)

Comments