SBY dan AHY Ajak Warga Jabar Pilih Deddy-Dedi

bogorOnline.com

Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), menyatakan kemantapannya mendukung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat nomor urut empat, Deddy Mizwar – Dedi Mulyadi.

SBY menilai, pasangan tersebut yang terbaik dan paling mampu memimpin Jawa Barat lima tahun ke depan.

“Saya sangat mantab untuk mengusung pasangan nomor urut empat Deddy-Dedi. Mengapa, pasangan inilah yang terbaik serta yang paling mampu untuk memimpin dan memajukan Jawa Barat lima tahun ke mendatang,” kata SBY, Sabtu (23/6/18).

Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi, kata SBY, adalah pemimpin-pemimpin yang amanah. Sayang rakyat, tahu persoalan rakyat serta punya solusi mengatasi persoalan rakyat itu.

“Deddy dedi terus bekerja di tengah tengah masyarakat, di desa dan di kota bukan hanya melalui medsos,” ujar SBY. SBY berpesan kepada seluruh kader, simpatisan, serta seluruh warga Jawa Barat untuk mengajak masyarakat Jawa Barat lainnya memilih Deddy-Dedi.

“Agar Jawa Barat lima tahun mendatang makin maju dan makin sejahtera,” pesannya.

Sementara itu, Ketua Kogasma Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) juga mengajak masyarakat Jawa Barat untuk menggunakan hak pilihnya dalam kontestasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat.

“Datanglah ke TPS untuk memilih calon gubernur kita Kang Deddy Mizwar dan dan calon wakil gubernur kita Kang Dedy Mulyadi. Ingat, datang ke TPS tanggal 27 Juni dan pilih nomor 4,” tandas dia. (Ist)

Comments