Waroeng Up2Date Warnai Wisata Kuliner di Cibinong

Cibinong – Kehadiran Waroeng Up2Date menambah pilihan para penikmat kuliner di Cibinong, dengan fasilitas yang lengkap, Waroeng Up2Date juga dapat menjadi “tongkrongan” kawula muda.

Selain memiliki beragam fasilitas kenyamanan, Waroeng Up2Date yang menyuguhkan berbagai menu makanan ringan dan berat, juga lokasi yang berada diantara perkantoran Pemkab Bogor yakni di Jalan Raya Tegar Beriman, artinya mudah dijangkau.

Untuk dapat menikmati berbagai kudapan di Waroeng Up2Date, para pecinta kuliner dijamin tidak perlu keluar kocek layaknya menikmati santapan di sebuah mall, karena harganya relatif murah dan terjangkau.

Salah satu dari tiga Owner Waroeng Up2Date, Sukamto Margono mengatakan, bisnis kuliner yang dibangun pihaknya memiliki makna luas yang positif, terutama bagi masyarakat sekitar.

“Salah satu Owner yakni Pak William ini asli warga Cibinong. Atas dasar itu, tentunya Pak William ingin masyarakat Cibinong dapat mata pencaharian. Kami memilih bisnis kuliner karena trend masa kini, makanan-makanan kekinian sudah menjadi trend terutama untuk muda-mudi,” ujar Sukamto kepada bogoronline.com, usai meresmikan pembukaan Waroeng Up2Date, kemarin.

Ia menambahkan, banyak varian kuliner yang dapat dinikmati oleh para pengunjung Waroeng Up2date Cibinong ini.

“Di sini ada makanan yang berbahan dasar Pisang, Ketela, Roti dan Mie. Bukan hanya itu kami juga menyediakan makanan menu nasi dengan lauk yang macam-macam serta Martabak dan minuman beraneka rasa. Harga yang kami berikan bersaing yakni mulai dari Rp 10 ribu hingga Rp 100 ribu per porsi,” katanya.

Ia menerangkan, pihaknya memberikan kenyamanan bagi para pengunjung yang memang tidak menyukai perokok.

“Kami ada ruangan tertutup yang ber-AC. Tapi jangan khawatir juga untuk para perokok juga ada ruangannya yang lebih luas,” terangnya.

Lebih lanjut Jimmy Robert yang juga menjadi salah satu Owner Waroeng Up2Date memaparkan, berbagai macam fasilitas telah disediakan pihaknya untuk memberikan kenyamanan dan memanjakan para konsumen.

“Bukan hanya wifi, di Up2Date juga tersedia Mushola, taman area bermain untuk anak-anak dan spot-spot untuk selfie. Bukan hanya itu, ada juga live musik yang akan disajikan setiap weekend. Kami juga akan selalu berinovasi dengan menu-menu baru sesuai dengan nama tempatnya yakni Up2Date,” papar Jimmy.

Ia menegaskan, bahwa proses pembangunan Waroeng Up2Date miliknya, telah menempuh perizinan sesuai dengan aturan yang berlaku di Kabupaten Bogor. “Sebagai seorang pengusaha, tentunya perizinan itu sangat penting, untuk itu kami telah menempuh perizinannya dan semuanya lengkap,” tegasnya.

Seperti diketahui, di Cibinong telah berjajar sejumlah rumah makan ternama, bahkan di beberapa mall juga menjadi tempat kuliner favorit masyarakat Cibinong dan sekitarnya. Dengan telah dibukanya Waroeng Up2Date, menambah pula alternatif pilihan wisata kuliner di ibu kota Kabupaten Bogor ini. (adi)

Comments