Hadapi Pileg, ASW Gerilya Bentuk Relawan Srikandi

 

bogorOnline.com

Pergerakan membentuk relawan relawan terus dilakukan Bacaleg DPR RI, Andi Surya Wijaya (ASW), dalam menghadapi pertarungan Pileg 2019 ini. Dibawah naungan ASW Center, Andi semakin melebarkan kekuatan relawan, diantaranya dengan membentuk relawan Srikandi ASW di enam Kecamatan se-Kota Bogor. Karena Dapil yang digunakan adalah Kota Bogor dan Cianjur, relawan dibentuk juga di wilayah Kabupaten Cianjur.

Pertemuan secara rutin dalam pembentukan relawan Srikandi ASW se-kota Bogor terus dilakukan. Targetnya para relawan Srikandi ASW ini bisa dibentuk hingga ke tingkat RW.

“Saya targetkan disetiap RW itu ada 5 orang tim inti relawan Srikandi ASW. Dalam melaksanakan kinerja, tim akan berkomunikasi dengan relawan relawan ASW lainnya,” kata Andi usai sosialisasi dan memberikan pembekalan kepada jajaran relawan Srikandi ASW.

Lanjut Andi, sampai saat ini relawan yang sudah dibentuk itu diantaranya, Srikandi ASW, Sobat ASW dan Baraya ASW. Pengalaman menjadi anggota DPRD Kota Bogor selama dua periode, yang didukung juga oleh relawan relawan dibawah naungan ASW Center.

“Relawan relawan ini dibentuk untuk memberikan kekuatan diluar kekuatan partai politik. Kekuatan parpol PPP sudah jelas totalitas, saya tambah lagi dengan relawan relawan ini,” tegasnya.

Setelah dibentuk, tambah politisi yang juga putra mantan Jaksa Agung, Alm Letjen TNI (Purn) H. Andi Muhammad Ghalib ini, para relawan akan langsung terjun ke masyarakat. Konsentrasi tim untuk melakukan sosialisasi dan memperkenalkan ASW ke warga.

“Ada sosialisasi menyangkut bidang kesehatan, pendidikan dan lainnya. Tim bekerja untuk memsosialisasikan dan memperkenalkan saya ke masyarakat. Semua aspirasi atau masukan warga juga ditampung oleh tim relawan. Kita akan jembatani aspirasi masyarakat,” pungkasnya. (Nai)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *