Sambut HUT RI ke 73, Alfamart Apresiasi Veteran Kemerdekaan

Cileungsi, Memperingati hari kemerdekaan RI yang ke- 73 Alfamart cabang Cileungsi menggandeng legiun veteran republik Indonesia (LVRI) didampingi oleh Koramil Cileungsi melakukan aksi penanaman pohon beringin, di kawasan industri menara permai, Jalan raya Narogong, Cileungsi, Jumat (17/8), kemarin.

Kegiatan sosial yang rutin setiap tahunnya digelar itu dipimpin langsung oleh Rinekso Widyanto selaku pimpinan Alfamart cabang Cileungsi, hadir juga pejuang LVRI yang diwakili veteran Isan Bin Sane dan Koramil Cileungsi Serma Djaelani.

Pimpinan Alfamart Cabang Cileungsi, Rinekso Widyanto mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh alfamart sebagai bentuk kepedulian dan penghormatan terhadap para pejuang yg telah berkorban untuk memperjuangkan serta mempertahankan Kemerdekaan NKRI.

“Sekaligus kami memberikan santunan berupa sembako untuk kebutuhan sehari-hari para veteran,” ujar Rinekso.

Terpisah, pejuang veteran yang merangkap sebagai anggota LVRI, Isan bin Sane menyampaikan terimakasih kepada Alfamart yang memiliki kepedulian terhadap para veteran. Ia juga berharap Alfamart semakin sukses dalam mengembangkan bisnisnya.

“Mewakili para pejuang, kami sangat berterima kasih kepada alfamart yang telah peduli sekaligus perhatian terhadap para veteran yang telah berjuang demi NKRI tercinta, dengan Rahmat Allah yang Maha Kuasa semoga alfamart semakin maju dan berkembang.” tuturnya.