HMI Optimis Dapat Masuk Gedung DPRD Lagi

 

bogorOnline.com

Persaingan untuk merebut satu kursi di DPRD Kota Bogor, khususnya di daerah pemilihan (Dapil) I yang meliputi Kecamatan Bogor Tengah dan Timur di Pemilu legislative 2019 mendatang sangat keras.

Hal itu diungkapkan Haji Muhammad Idris (HMI) Calon legislative (Caleg) dari partai Gerindra. Menurutnya, baik petahana atau penantang akan berebut suara, agar terpilih menjadi wakil rakyat periode 2019 – 2024.

“Persaingan di Dapil Bogor I terbilang ketat, tapi saya optimis bakal meraup suara signifikan dan kembali terpilih menjadi anggota DPRD,” ungkap Idris, kepada wartawan, Senin (24/9/18).

Optimisme Idris itu, bukan tanpa alasan, karena sejak terpilih menjadi anggota DPRD periode 2014-2019, Idris rajin merawat konsituen.

“Kan ada peribahasa siapa yang menabur, pasti akan menuai. Jadi bukan mendahului kehendak Yang Maha Kuasa. Insya Allah, konsituen saya tidak akan lari ke Caleg manapun,” ujar Idris.

Selain memperjuangkan dirinya menjadi anggota DPRD, untuk periode kedua Idris juga bertekad menjadikan Prabowo – Sandi, sebagai pendulang suara terbanyak di Dapilnya.

“Kalau untuk Prabowo – Sandi menang, target dari semua Caleg yang bergabung dalam koalisi. Nah, dengan bergotong royong pasangan presiden dan wakil presiden nomor urut 02 ini akan unggul tak hanya di Kota Bogor, tapi disemua daerah di Indonesia,” tandasnya. (Nai)

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *