Para Petinggi PAN Kunjungi Habib Novel

bogorOnline.com

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan didampingi Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PAN, Eddy Soeparno dan para kadernya, menyambangi rumah kediaman Habib Novel Alaydrus yang berlokasi di wilayah Cijahe, Kecamatan Bogor Barat, Sabtu (1/9/18).

Kedatangan para petinggi partai berlambang matahari putih yang bersinar cerah itu, bertujuan tidak lain untuk bersilaturahmi serta meminta doa restu agar di tahun poliyik khususnya pada kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 bisa berjalan dengan baik, lancar dan aman.

“Kita datang kemari untuk minta doa ke beliau agar tahun politik ini aman, adem gitu. Indonesia semakin maju, semakin jaya, karena para ulama ini pejuang dan Indonesia merdeka tidak lepas dari peran ulama dan pada akhirnya rakyat lah yang diuntungkan,” ucap Zulkifli yang akrab disapa bang Zul.

Sebelumnya, kedatangan rombongan PAN langsung disambut hangat oleh Habib Novel Alaydrus selaku tuan rumah. Menurut Habib Novel, kehadiran kader PAN yang ingin bersilaturahmi ini sudah menjalankan salah satu sunnah Rasulullah SAW.

“Barang siapa yang ingin dipanjangkan umurnya, ingin dikabulkan hajatnya dan ingin diperbanyak rezekinya maka perbanyaklah silaturahim,” ungkap Habib Novel.

Kehadiran Eddy Soeparno juga, sambungnya, menegaskan bahwa PAN ingin membuat Kota Bogor saling bersatu, berpadu, seiring seirama agar kemaslahatan lebih terjaga.

“Saya kenal dengan Pak Eddy Soeparno dan akan mendukung beliau karena beliau akan mengemban tugas yang mulia,” katanya.

Lebih lanjut, Habib Novel juga berpesan agar seluruh bacaleg yang akan maju di kontestasi Pileg bisa tetap menjaga amanat yang diberikan pada hari ini.

“Saya harap amanat yang diberikan berupa taat beribadah kepada Allah, sayang kepada orang miskin dan rakyat dapat dijaga,” tuntasnya. (Nai)