Wilayah Cibinong Dikepung, Panti Pijat Plus

CIBINONG-
Wilayah Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor dikepung panti pijat plus hal tersebut membuat pihak Kecamatan, dalam hal ini Kanit Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Cibinong Saring Hadiyono menjelaskan, memang ada sekitar tiga puluhan panti pijat yang tersebar ditiap kelurahan. Mulai dari Cirimekar, Nanggewer, Ciriung, Karadenan, Pondok Rajeg, Pabuaran,
Nanggewer Mekar dan Cibinong.

“Sehingga saat ini pihaknya sedang melakukan pendataan kembali terhadap panti pijat tersebut,” ujarnya saat ditemui bogorOnline.com di kantornya.

Saring menambahkan, sedangkan wewenang penertiban dan penindakan terhadap tempat itu, harus dari Pol PP kabupaten Bogor bekerja sama dengan aparat penegak hukum. Sehingga pihaknya tidak bisa berbuat banyak hanya melakukan pendataan saja yang mulai dari perizinan sampai peruntukannya. Setelah itu Haruka data akan diserahkan ke camat yang nantinya untuk tidaklanjuti ketingkat Pemkab Bogor.

“Jadi kami hanya bisa melakukan pendataan saja, untuk eksekusi harus bersama Muspika (Musyawarah Pimpinan Kecamatan),” tambah Saring.(rul)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *