Atlet Biliar Kecewa, Panitia Pordanya Tidak Profesional

BABAKAN MADANG-

Atlet Cabang Olahraga (Cabor) biliar
dari Kabupaten Cirebon Rahmat mengatakan, kekisruhan yang terjadi saat ini lantaran para peserta kecewa terhadap Panitia Pekan Olahraga Daerah (PORDA) XIII, Jawa Barat (Jabar) 6-15 Oktober 2018 di Bumi Tegar Beriman.
Lantaran kurang profesional dalam perhelatan olahraga Se Jabar ini. Salah satunya adalah pihak panitia terkesan berat sebelah.

“Kalau bisa tuh jadi satu jangan kaya gini dipisah-pisah,” kesalnya saat ditemui bogorOnline.com di Darmawan Park, Desa Babakan Madang, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor
Kamis (4/10/18).

Dirinya menjelaskan, kejadian di atas benar-benar amat merugikan pihaknya, sehingga tidak bisa bertanding. Karena diberhentikan yang dirinyapun tidak tahu, kapan kejelasan pertandingan biliar ini kembali digelar. Dan jangan sampai membuat para atlet merasa dirugikan, oleh pelaksana dalam hal ini adalah tuan rumah.

“Intinya kami amat kecewa karena tidak bisa bermain, untuk mengukir prestasi di biliar,” ketusnya.

Sebelumnya, kronologis ketidak becusanya panitia Pekan Olahraga Daerah (PORDA) XIII, Jawa Barat (Jabar) 6-15 Oktober 2018 di Bumi Tegar Beriman hingga pertandingan Cabang Olahraga (Cabor) Biliar yang diikuti oleh 9 (sembilan) kota dan kabupaten se Jawa Barat (Jabar)
kisruh Kamis (4/10/18).

Informasi yang didapat bogorOnline.com, pada saat kegiatan olahraga raga tersebut sedang berlangsung di Darmawan Park, Desa Babakan Madang, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Pada saat Perwakilan kontingen dari 15 peserta mempertanyakan kepada Panitia kerana tidak dapat ikut dalam perlombaan tersebut. Sedangkan untuk kartu (ID Card) para peserta sudah memiliki namun dilarang oleh Panitia.
Merasa sudah sesuai aturan dan terdaftar atlet masuk ke area pertandingan, akan tetapi malah dihalangi oleh panitia perlombaan, sehingga terjadi gesekan saling dorong di pintu masuk.

Sebelumnya, hasil pantauan bogorOnline.com dilokasi terlihat Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bogor dan kecamatan serta para pihak penyelenggara pertandingan hilir mudik degan wajah yang gelisah lantaran perhelatan Cabor tersebut harus berhenti.(rul)

ARTIKEL REKOMENDASI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *