Lima Anak Tewas Tenggelam di Kolam Retensi Milik PT. Perdana Gapura Prima

bogorOnline.com

Warga Kampung Kedung Halang Poncol RT 04 RW 06, Kelurahan Sukaresmi, Kecamatan Tanah Sareal, digegerkan dengan kabar tewasnya Lima anak berusia antara 7 sampai 11 tahun di area Kolam Retensi Milik PT. Perdana Gapura Prima.

Sontak saja, hal tersebut membuat geger warga sekitar, para korban tersebut adalah MF (11), MD (8), MR (7), RS (9) dan IM (11). Kelima nya ditemukan tewas tenggelam Sekira pukul 13.30 WIB, pada Kamis (18/10/18).

Menurut penuturan salah satu teman korban yang selamat berinisial MI (8) kepada Kapolsek Tanah Sareal, Kompol Drs. Mohamad Suprayogi. Kelima kawannya tersebut meninggal dikarenakan tenggelam di kolam retensi penampungan sementara dengan kedalaman sekitar 2 meter.

“Setelah kelima temannya tenggelam, MI langsung melaporkan kepada warga yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian,” ungkap Suprayogi.

Suprayogi melanjutkan, kelima korban memang biasa bermain dilokasi tersebut dan baru kali ini mereka berenang, akan tetapi ke enam korban ini tidak bisa berenang.

“Saat ini kejadian sudah ditangani oleh pihak kami dan Polresta Bogor Kota untuk penyelidikan lebih lanjut. Sedangkan para korban sudah berada di rumah duka masing – masing,” tandasnya. (*)