Non APBD PRB Malam Ini, Bakal Syantik Bersama Siti Badriah

CIBINONG –

Malam ini Pesta Raya Bogor (PRB) di Stadion Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupeten Bogor, akan dihibur degan penampilan Siti Badriah (Sibad) si pelantung lagu Lagi Syantik itu.

Penanggung Jawab Pesta Raya Bogor M Burhani mengatakan, memang pada Kamis (11/10/18), PRB akan menjadi Syantik dengan datangnya Siti Badriah yang dijadwalkan bernyanyi. Selama satu jam lebih guna menghibur masyarakat yang hadir bersama keluarganya nanti di areal parkir Stadion Pakansari.

“Mbak Siti Badriah sudah conform melalui manajemennya akan memeriahkan PRB sekaligus menghibur warga Bogor yang berkunjung ke festival PRB,” tutur Burhan saat dihubungi Wartawan hari ini.

Burhan menambahkan, perlu diketahui PRB ini adalah kegiatan non anggaran (Non APBD) yang semata-mata kegiatan non profit. Guna memajukan ekonomi kreatif dalam momentum pesta olahraga Se Jabar.

“Sehingga para Pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Pemkab Bogor bisa maju tentunya,” tegas Pria yang juga Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bogor itu.(rul)