Tidak Gunakan Duit Porda Miliaran, Pesta Raya Bogor Semarak Dengan Band Hijau Daun

CIBINONG-
Meski tidak menggunakan Anggaran
Pekan Olahraga Daerah (Porda) XII Jawa Barat 2018 Di Kabupaten Bogor yang jumlahnya Miliaran, Pesta Raya Bogor (PRB) di Stadion Pakansari, Kecamatan Cibinong tampilkan Band Hijau Daun.

Penanggung Jawab Pesta Raya M Burhani mengatakan, malam ini pihaknya mempersembahkan kepada seluruh warga Bumi Tegar Beriman untuk menyaksikan grup musik Indonesia Hijau Daun dengan anggotanya berjumlah 5 orang yaitu Dide (vokal), Array (gitar), Arya (gitar), Denny (drum) dan Richan (bass). Masih Burhan menjelaskan, perlu diketahui PRB ini adalah kegiatan non anggaran (Non APBD) yang semata-mata kegiatan non profit.

“Guna memajukan ekonomi kreatif dalam momentum pesta olahraga Se Jabar,” tegas Pria yang juga Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bogor itu saat ditemui bogorOnline.com di lokasi.

Sambung Dide Vokalis Hijau Daun menambahkan, pihaknya amat terkesan bisa tampil di Pesta Raya Bogor saat ini, dimana antusias penonton sangatlah semarak dan ramai. Sehingga terasa amat luar biasa bisa manggung di Bumi Tegar Beriman ini. Masih Dide menambahkan, bila giat saat ini adalah ide dari anak muda yang ada di kabupaten, tentunya harus ada wadahnya untuk meraka menyalurkan gagasan kreatifnya yang salah satu contohnya adalah PRB ini.

“Nantinya juga bisa bisa menghasilkan pendapatan generasi muda itu sendiri tentunya,” ujar Lelaki pelantun lagu Suara itu.(rul)