Dedy Sumarna Gencarkan Sosialisasi Melalui Silaturahmi

 

bogorOnline.com

Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Bogor dari Partai Golkar dapil III Bogor Selatan, Dedy Sumarna terus menggencarkan sosialisasi kepada masyarakat.

Caleg nomor urut 6 itu mengatakan, strategi yang dilakukan untuk bertarung di Pileg 2019 ini khususnya dapil Kecamatan Bogor Selatan, yakni memperbanyak silaturahmi baik kepada saudara – saudara, teman, tokoh – tokoh masyarakat dan agama, para stakeholder serta seluruh komponen masyarakat yang ada di Bogor Selatan.

“Alhamdulillah, kita sudah memiliki tim di masing – masing kelurahan se-Kecamatan Bogor Selatan bahkan sampai ke tingkat RT dan RW. Nama relawannya Pro Dedikasi,” ucap Dedy, Senin (26/11/18).

Dedy yang memiliki latar belakang pengusaha dan aktif di organisasi Pemuda Pancasila (PP) mengaku sudah memiliki beberapa skala prioritas yang akan dilakukan jika dirinya terpilih nanti sebagai dewan wakil rakyat.

“Jika saya mendapat amanah dan kepercayaan masyarakat, hal utama yang akan saya lakukan nanti yakni memperbaiki infrastruktur yang ada di wilayah Bogor Selatan, karena memang selama ini terbengkalai dan pembangunan pemerintah pun belum fokus ke wilayah Bogor Selatan, padahal wilayahnya cukup luas,” ungkapnya.

Kedua, lanjutnya, pelayanan kesehatan yang masih minim terutama puskesmas – puskesmasnya dimana harus benar – benar diperhatikan bahkan ada di beberapa keluarahan yang tidak memiliki puskesmas.

“Tingkat kesejahteraan masyarakat dari aspek ketenagakerjaan pun akan saya tingkatkan, karena di wilayah Bogor Selatan ini banyak tenaga – tenaga kerja yang terampil terutama dibidang kontruksi. Tetapi tidak banyak dimanfaatkan oleh pemerintah atau pembinaan secara khusus kepada mereka,” ujarnya.

Dedy pun prihatin dengan tingkat kemiskinan di wilayah Bogor Selatan. Menurutnya, tingkat kemiskinan di wilayah Bogor Selatan itu cukup tinggi, sedangkan program RTLH tidak merata dan tidak tepat sasaran.

“Padahal, populasinya cukup tinggi, dan banyak juga warga yang tidak mendapatkan bantuan program tersebut,” katanya.

Dedy menambahkan, strategi lainnya terutama untuk merangkul kaum milenial, yakni dengan memberdayakan setiap kegiatan – kegiatan masyarakat yang kreatif dan mengadakan berbagai pelatihan – pelatihan kerja.

“Bagi warga yang ingin menyampaikan aspirasi bisa langsung bertemu saya di posko – posko Pro Dedikasi seperti di Cikaret, Pamoyanan, Rancamaya dan Rangga Mekar. Saya akan selalu siap menemui masyarakat dan mendengarkan serta menampung semua aspirasinya,” pungkasnya. (Nai)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *