Ryanti Suryawan : Sekretariat BP Pilpres Kota Bogor Dibangun Untuk Semua Tim Pemenangan Prabowo Sandi

 

bogorOnline.com

Hari ini Juru Bicara (Jubir) Badan Pemenangan Nasional, Faldo Maldini bersilaturahim dan bertatap muka dengan ibu – ibu Relawan Mak Cantik Pendukung Prabowo Sandi (Macan Padi) 02 di Sekretariat Badan Pemenangan Pilpres Prabowo Subianto dan Sandiaga S. Uno Kota Bogor, Selasa, (27/11/18).

Dalam sambutannya, Faldo menyampaikan salam Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Sandiaga S. Uno, dan dalam kesempatan itu juga Faldo menyampaikan visi dan misi yang Pasangan Prabowo Sandi untuk menjadikan Indonesia Adil dan Makmur.

“Alhamdulillah, hari ini saya sampaikan terima kasih kepada Ibu – ibu Relawan Macan Padi dari Kota dan Kabupaten Bogor, dan saya mohonkan maaf atas keterlambatan, dan dan dalam kesempatan ini, saya ingin menyampaikan salam Pak Prabowo dan Bang Sandi kepada Ibu – ibu relawan di sini,” tutur Faldo.

Dan tentang visi dan misi pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga S. Uno, yakni mewujudkan keadilan dan kemakmuran, dan menurut Faldo masyarakat sekarang sudah fokus pada gagasan dan tawaran, dan tidak terpaku pada ketokohan.

“Pointnya visi dan misi Pak Prabowo dan Bang Sandi yakni mewujudkan keadilan dan kemakmuran bagi rakyat Indonesia, dan masyarakat sekarang sudah fokus pada gagasan dan tawaran, tidak terpaku pada ketokohan semata, jadi dalam kesempatan ini saya mengajak semua di sini, mari kita bersama – sama berjuang untuk memenangkan Pak Prabowo dan Sandiaga Uno di Pemilu Presiden 2019,” tambah Faldo.

Sementara itu Ketua BP Pilpres Prabowo Sandi Kota Bogor, Ryanti Suryawan merasa yakin dengan dukungan para relawan, target 65% persen kemenangan untuk Prabowo Sandi di Kota Bogor dapat dicapainya.

“Hari ini di sekretariat BP Kota Bogor, Relawan Macan Padi Kota dan Kabupaten Bogor mengadakan acara silaturahmi dan bertatap muka dengan Faldo Maldini, yang juga sebagai juru bicara Badan Pemenangan Nasional, dan dalam acara ini Faldo memaparkan visi dan misi Pasangan Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Bang Sandi kepada para relawan, dan dalam kesempatan ini para emak – emak cantik inipun menitipkan pesan dan keluhan – keluhannya kepada Faldo untuk disampaikan kepada Pak Prabowo dan Bang Sandiaga Uno” ujar Ryanti Suryawan.

Dalam Ryanti kembali menginformasikan kepada relawan, bahwa Sekretariat BP Kota Bogor adalah posko milik bersama, baik dari partai koalisi maupun para relawan – relawan pemenangan Prabowo Sandi.

“Dan dalam kesempatan ini, saya sampaikan dan mengajak kepada para relawan – relawan pemenangan Pak Prabowo dan Bang Sandi yang ingin mempergunakan tempat di sini kami persilakan, karena posko atau sekretariat ini dibangun memang untuk mengakomodir para kader – kader partai koalisi maupun relawan pemenangan untuk berkegiatan atau mendeklarasikannya untuk mendukung Bapak Prabowo dan Bang Sandi,” pungkas Ryanti. (*)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *