Elly Yasin Target Dua Kursi Tiap Dapil

Elly Yasin Target Dua Kursi Perdapil

 

PARUNGPANJANG – Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor, Elly Rachmat Yasin yang juga Calon Anggota DPR RI menargetkan perolehan dua kursi di DPR RI. Elly bergerilya membentuk tim pemenengan sahabat Elly di wilayah Kecamatan Parungpanjang, Kabupaten Bogor. Elly juga menargetkan dua kursi untuk tiap dapil kursi DPRD Kabupaten Bogor.

“Saya harus mempunyai tim yang solid di setiap Kecamatan. Karena saya sebagai Caleg dari Pusat. Artinya, dari 40 Kecamatan harus saya garap, dan saya memiliki target 2 kursi. Bukan hanya cukup saya jadi sajah, tapi tanggung jawab saya sebagai ketua partai harus membesarkan partai dan bagaimana kita bisa mengabdikan diri di masyarakat,” ujarnya, di Parungpanjang.

Dalam kesempat tersebut Elly mengatakan, sebagai ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memiliki tanggung jawab untuk membesar Partai dan mendorong Calon Legislatif yang maju di DPRD Kabupaten Bogor.

Elly yang merupakan Istri mantan Bupati Bogor Rahmat Yasin juga mendatangi masyarakat di dua Desa Lumpang dan Desa Parungpanjang. Ia mengatakan, agenda konsolidasi partai PPP yang merupakan tim pemenangan salah satu Caleg.

“Untuk  deklarasi tim pemenangan Gastia Ulfah yang maju sebagai Caleg dapil V Kabupaten Bogor. Target kami suara untuk satu Kabupaten itu satu dapil 2 kursi dan untuk di dapil 5 saya juga menargetkan 2 kursi dan kalau jumlah DPT lebih besar, targetnya juga lebih besar. Jika dihitung rata-rata saya targetkan 50 persen, “paparnya. (MUL)