Diduga Over Dosis, 4 Pemuda Cileungsi Tewas Setelah Tenggak Miras

CILEUNGSI – bogorOnline.com

Empat orang pemuda
di khabarkan tewas, setelah diduga akibat over dosis karena menenggak minuman keras (miras). Korban adalah Dy (22), DD (42). Sedangkan EG (22) dan SN (33) tewas setelah sempat di bawa ke RSUD Cileungsi. Korban minuman keras ini  warga Desa Mekarsari Kecamatan Cileungsi, Ahad (13/1) lalu.

“Pada pukul 11.00 WIB, Polsek Cileungsi menerima laporan dari warga ada korban akibat dari minuman keras yang mengakibatkan korban meninggal dunia,” Kata Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspita Lena, Rabu (16/1/2019).

Ita mengatakan, adanya informasi tersebut piket reskrim di pimpin oleh Kapolsek Cileungsi berikut Kanit Reskrim dan panit Intel (pawas) menuju ke lokasi.

“Sesampainya di lokasi, dari keterangan RT setempat bahwa, dua orang korban sudah dimakamkan sejak semalam pada waktu itu,” ujarnya.

Lebih lanjut Ita menambahkan, pada saat Ketua RT datang ke rumah Dy keluhannya hanya sakit perut dan belum ada informasi yang bersangkutan telah minum minuman keras. Namun demikian polisi masih mendalami kejadian tersebut.

“Berdasarkan adanya informasi dari warga bahwa korban telah minum minuman keras di daerah Gandoang dan apabila keterangan tersebut benar maka akan dilakukan upaya hukum sebagai mana mestinya,” tukasnya. (Mul)