Empat Pilar Teguhkan Kehidupan Berbangsa dan Bernegara

BOGOR – Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat Anton S Suratto kembali mensosialisasikan pentingnya empat pilar kebangsaan, Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika. Anton menegaskan empat pilar tersebut meneguhkan kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Empat pilar ini adalah pondasi dasar bagi kehidupan kita dalam berbangsa dan bernegara,” ujar Anton, di Cariu, Kabupaten Bogor, Rabu (16/1)

Menurut Anton, empat pilar ini terbukti menjadikan bangsa Indonesia yang merupakan negara kepulauan dengan keanekaragaman suku dan budaya bisa menjadi negara kesatuan. Karena itu, kata dia, bangsa ini sudah mantap menjadikan empat pilar sebagai landasan kehidupan bernegara. “Empat pilar ini harus terus kita jaga, kita amalkan dan kita sampaikan kepada generasi bangsa,” imbuhnya

Dalam acara tersebut Anton juga memberikan santunan kepada anak yatim dan yatim piatu. Kegiatan sosialisasi ini, berlangsung hangat dan mendapat respon antusias dari peserta yang datang dari perwakilan organisasi, tokoh dan warga setempat. (*)