Junjung Aksi Damai Posraya Indonesia Kabupaten Bogor, Kumpulkan Tanda Tangan Warga

CIBINONG-

Junjung aksi damai relawan
pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Capres dan Cawapres)
Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin No 01.
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Posko relawan rakyat (Posraya) Indonesia Kabupaten Bogor bubuhi tanda tangan dari warga Bumi Tegar Beriman di depan Stadion Pakansari, Kelurahan Pakansari, Kecamatan Cibinong Minggu (20/1/19).

Sekertaris DPC Posraya Indonesia Kabupaten Bogor Arif Budiman mengatakan, giat yang dilakukan oleh pihaknya saat ini adalah untuk menjaga kedamaian dan mendukung jalannya
Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun ini. Dimana dalam kegiatan ini pihaknya mengumpulkan tanda tangan dari warga sekitar pada spanduk Paslon No 01, untuk terus menjaga ke damaian dalam kelancaran Pemilihan Umum (Pemilu).

“Bisa dilihat antusias dari warga yang sudah tandatangan, dengan pengertian
optimis dan sepakat memenangkan
Jokowi-Ma ruf Ada,” ujarnya saat ditemui bogorOnline.com di lokasi.

Arif menambahkan, selain tanda tangan sekitar puluhan Tim Posraya juga membagikan bunga, kalender dan profil kinerja Jokowi ketika memimpin selama lima tahun kemarin. Sebagai simbol
dukungan yang damai tanpa hoax. Agar masih Ia menjelaskan, suhu politik yang panas bisa bisa menjadi adem dengan bunga dari hasil kreatifitas ibu-ibu dan pemuda. Dengan harapan masyarakat yang hadiri sat ini juga tetap adem.

“Untuk selalu tersenyum kepada sesama anak Bangsa,” tambahnya.(rul)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *