Ada Pohon Angpao dan Lomba Lukis Lampion di The Jungle

bogorOnline.com

Datangnya libur panjang perayaan Imlek tahun ini direspon oleh salah satu tempat wisata di Bogor dengan menyajikan berbagai atraksi dan hiburan menarik untuk para pengunjung yang berkonsep imlek.

Seperti yang dilakukan wahana air The Jungle Waterpark Bogor, wahana ini mengajak pengunjung untuk ikut serta dalam berbagai permainan menarik diantaranya Berburu Pohon Angpao, Lomba Makan Dimsum dan Lomba Lukis Lampion untuk anak-anak.

Marcomm Manager┬áThe Jungle Waterpak Bogor, Minia Artpita Barus mengatakan, kami menyediakan pohon angpao dimana setiap pengunjung yang membeli tiket minimal empat orang berhak mendapatkan kesempatan memetik satu angpao dengan berbagai hadiah yang tertera di dalamnya. Berbagai hadiah souvenir diberikan kepada 200 orang pengunjung,” ungkap, Minia, Selasa (5/2/19).

Miniatur melanjutkan, di panggung utama sejumlah anak-anak usia sekolah dasar dengan antusias mengikuti lomba menghias dan melukis lampion dengan berbagai kreatifitas mereka.

“Anak-anak ini mencoba keahlianya menorehkan kuas dengan cat air di atas lampion polos yang disiapkan. Ada juga pengunjung yang mengikuti lomba makan dimsum, tak ketinggalan atraksi barongsai dan liong barong juga disajikan untuk menghibur para pengunjung,” tandasnya.

Di lokasi lain sejumlah ornamen bernuansa imlek pun terlihat menghiasai wahana ini termasuk area untuk berfoto dengan dekorasi imlek. (*)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *