Kadin Kabupaten Bogor, Mulai Persiapan Mukab VII

CIBINONG-
Buka pendaftaran untuk Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Bogor segara lakukan Musyawarah Kabupaten (MUKAB) VII 4 Maret 2019.

Ketua Panitia Mukab VII Kadin Bogor Zainal Syafruddin mengatakan, pada hari ini pihak sudah melakukan pembentukan susunan Ke Panitia Pengarah dan Panitia Pelaksana Musyawarah Kabupaten (MUKAB) VII KAON Kabupaten Bogor. Serta menetapkan tanggal pelaksanaannya, sesuai ketentuan
Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Kadin. Dengan pedoman organisasi Nomor Skep/047/DP/VI/2016 tentang penyelenggaraan MUKAB.

“Untuk pengumuman pendaftaran dan syarat-syarat Calon Ketua Dewan Pengurus masa bakti 2019-2024,” ujarnya saat ditemui bogorOnline.com di kantor Kadin Jalan Raya Tegar Beriman, Kelurahan Pakansari, Kecamatan Cibinong Senin (4/2/19).

Zainal menambahkan, pendaftaran Calon Ketua itu dibuka mulai 4 yang ditutup pada 25 Februari 2019, dengan mengisi dokumen yang bisa diambil hari ini. Sampai 18 Februari di Sekretariat Kadin secara langsung. Sedangkan masih Ia menjelaskan, syarat Calon Ketua sekurang-kurangnya dalam 2 (dua) tahun berturut-turut sampai tahun 2019.
Perusahaannya harus terdaftar menjadi Anggota Kadin. Dengan bukti Kartu Tanda Anggota (KTA) B, serta berpengalaman dalam kepengurusan atau Asosiasi Himpunan. Sedangkan masih Ia menjelaskan, untuk pencalonan disampaikan secara tertulis selambat lambatnyà 7 (tujuh) hari kalender, sebelum penyelenggaraan Mukab nanti.

“Guna menyampaikan Visi dan Misi secara tertulis dan lisan dalam
memimpin organisasi Kadin bagi masing-masing Calon Ketua, pada rangkaian acara Mukab tersebut,” tambahnya.(rul)