Laskar Berkarya Desak, Tommy Suharto Pecat Muchdi PR

CIBINONG-

Organisasi sayap Partai Berkarya yaitu
Laskar Berkarya meminta Ketua Umum Hutomo Mandala Putra. Bersikap tegas terhadap Wakil Ketua Muchdi PR yang diduga telah melakukan pengkhianatan. Dengan cara mendukung Capres dan Cawapres Nomor urut 01 Jokowi Widodo-Maruf Amin.

Hal tersebut seperti penuturan Sekertaris Jenderal Laskar Berkarya Hardy Christianto menerangkan, sesuai dengan kebijakan Partai yang sudah mendukung pasangan Prabowo-Sandiaga Uno. Lalu dihiati oleh Wakil Ketua umum yang malah mendukung No 01. Sehingga dirinya meminta kepada Ketua Umum agar segera menindak tegas atas pembelotan itu.

“Hal ini perlu dilakukan agar tidak menimbulkan keresahan dan kerancuan para kader di akar rumput,” tegasnya kepada Wartawan belum lama ini.

Masih Hardy menambahkan, bila masalah ini dibiarkan bisa menjadi preseden buruk untuk internal Partai. Dengan begitu masih ia menjelaskan,
dalam waktu dekat pihaknya akan mengirimkan surat rekomendasi kepada DPP Berkarya. Untuk segera memecat Muchdi PR, serta membersihkan orang-orang di internal Partai yang melakukan pengkhianatan.

“Kami sebagai organisasi sayap, Laskar Berkarya telah menyampaikan kekecewan ini. Atas membelotnya sikap politik Muchdi, kepada Ketua Umum,” tegasnya.(rul)