Lucky 7 Anniversary, HARRIS Hotel Sentul City Gelar CSR Program

bogorOnline.com

HARRIS Hotel Sentul City Bogor membuka pintunya pada 20 February 2012 sebagai hotel dengan motto SIMPLE UNIQUE FRIENDLY pertama di Sentul City Bogor. Sepanjang 7 tahun, HARRIS Hotel Sentul City terus berevolusi untuk menyediakan produk, layanan terbaik, fasilitas, serta meningkatkan guest experience dalam semua aspek.

General Manager HARRIS Hotel Sentul City Bogor, Iwan Supriyatna menuturkan, selama sebulan penuh, ini menawarkan berbagai penawaran yg bisa di nikmati oleh tamu, yaitu MTP Triple Point untuk tamu yang sudah menjadi member My TAUZI Privilege. Selain itu, HARRIS hotel Sentul City juga mengadakan kegiatan CSR yaitu dengan menggelar program santunan pendidikan di sekitar lingkungan HARRIS Hotel Sentul City dan penyaluran donasi kembali terhadap korban bencana alam yg terjadi di Anyer dan Tanjung Lesung.

“Kami sangat beruntung dapat merayakan tonggak sejarah ini bersama-sama, saya sangat berterima kasih kepada semua staf kami atas kerja keras, dedikasi, dan semangat mereka untuk selalu memberikan service terbaik kepada tamu. Dan Di Perayaan Ulang tahun ke 7 HARRIS Hotel Sentul City Bogor ini, kami juga melakukan CSR program dengan berbagi bersama untuk membantu pendidikan anak kurang mampu yang di salurkan melalui Yayasan Ya Syifa serta menyalurkan donasi sebesar Rp 9.250.000,- untuk korban bencana alam di Anyer & Tanjung Lensung,” ungkap Iwan melalui siaran persnya, Kamis (21/2/19).

Iwan melanjutkan, untuk Penyaluran donasi tersebut, kita berkolaborasi dengan HHRMA Anyer yaitu Asosiasi Human Resources Manager.

“Program ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan membuat dampak positif pada lingkungan dan masyarakat sekitar,“ tandasnya.

Puncak acara ini ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng kuning oleh Bapak Iwan Supriyatna selaku General Manager, di damping oleh seluruh staff karyawan HARRIS Hotel Sentul City beserta perwakilan dari beberapa tamu dari group meeting, serta menggelar beragam acara disiapkan oleh pihak manajemen yang diikuti oleh seluruh karyawan, yaitu HARRIS Move, HARRIS Idols, dimana masing-masing Department mewajibkan staff nya untuk mengeluarkan talenta unik yang mereka miliki. Seluruh karyawan yang hadir benar-benar menikmati acara pada sore hari tersebut.

Sekilas tentang HARRIS Hotel Sentul:

Didirikan di tahun 2001, TAUZIA Hotels adalah sebuah portofolio dari 123 hotel yang beroperasi dan dalam taraf pembangunan di bawah merek-merek Préférence – sebuah label dari koleksi hotel butik yang unik dan berbeda, HARRIS Vertu – hotel kelas atas dengan konsep ‘Joy of Life’,HARRIS – hotel kelas menengah atas dimana para tamu dapat terus ‘Stay Bright’, FOX Harris – hotel kelas menengah dengan desain kontemporer dan mudah beradaptasi, YELLO – hotel kelas menengah untuk para traveler yang teraspirasi menjunjung kreativitas akan desain dan teknologi, dan POP! – hotel ekonomi untuk para wisatawan yang smart dan eco-friendly. TAUZIA bertujuan untuk membentuk sebuah perpaduan budaya dalam gaya manajemen dan pengembangan produk seraya mempromosikan keragaman dalam industri perhotelan. TAUZIA baru-baru ini menerima penghargaan Most Innovative Business Award 2018 dari Majalah Warta Ekonomi. Kunjungi https://www.tauziahotels.com atau @tauziahotels untuk informasi lebih lanjut.

TAUZIA adalah anggota dari The Ascott Limited (Ascott), sebuah perusahaan Singapura yang telah berkembang menjadi salah satu perusahaan pemilik-pengelola penginapan terdepan yang bertaraf internasional. Mencakup lebih dari 170 kota dan terbentang di 30 negara, merek-merek yang dimiliki Ascott adalah Ascott, Citadines, Somerset, Quest, The Crest Collection, dan lyf. Ascott adalah anak perusahaan yang dimiliki secara penuh oleh CapitaLand Limited (CapitaLand), salah satu perusahaan real estat terbesar di Asia yang berkantor pusat dan terdaftar di Singapura. Memiliki rekam jejak di industri selama lebih dari 30 tahun dan merupakan merek serviced residence yang telah meraih banyak penghargaan internasional sekaligus diakui di seluruh dunia. Untuk mengetahui lebih jauh mengenai CapitaLand dan Ascott, silakan kunjungi www.capitaland.com dan www.the-ascott.com. (*)