Srikandi Aceh Terpilih Manjadi Ketua TIM Bogor

bogorOnline.com

Taman Iskandar Muda (TIM) Bogor, menggelar acara Musyawarah Cabang (Muscab) yang dilaksanakan di Meunasah Malikussaleh, Cimahpar, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, pada Selasa (5/2/19).

Dalam Muscab tersebut, Ibu Tj. Z. Sonia, Betlia, terpilih menjadi Ketua Pengurus Cabang, acara ini berlangsung dengan meriah, dan dihadiri oleh Ketua Umum Pengurus Pusat TIM, Dr. Surya Darma, Koordinator Wilayah (Korwil) 5, Muchtar Yusuf, Pengurus Cabang, Badan Penasehat dan para anggota TIM Bogor dan sekitarnya.

Herry Jarod, SH salah satu anggota Taman Iskandar Muda ( TIM ) Bogor, menyampaikan, pemilihan yang berlangsung secara demokratis itu, melalui Tim Formatur yang menetapkan 3 orang Calon Ketua, yaitu: Bp Anwar M. Yunus, Ibu Tj. Z. Sonia Betlia dan Buchari HY. Ketiga calon Ketua tersebut dipilih oleh peserta muscab, secara beturut-turut, Ibu Tj.Z.Sonia mendapat suara terbanyak, diikuti Bp Anwar di urutan kedua dan Bp Buchari di urutan ketiga.

“Tim Formatur yang berjumlah 10 itu, akan menyusun personalia lengkap Pengurus Cabang TIM Bogor, dalam waktu paling lama satu bulan ke depan,” Pungkasnya. (rz)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *