Warga Cikondang Dukung Penuh Tiga Caleg PPP ini

bogorOnline.com

Ratusan ibu ibu tumpah ruah di sebuah lapangan di Kampung Cikondang RW 04, Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, untuk mengikuti silaturahmi bersama tiga orang Calon Anggota Legislatif (Caleg) PPP, diantaranya, Caleg DPR RI nomor urut 2 Joko Purwanto, Caleg DPRD Provinsi Jabar nomor urut 2 Rivani Anwar, dan Caleg DPRD Kota Bogor Dapil Timur Tengah nomor urut 3 Nina Suryani, Ahad (10/2/19).

Dengan antusias, ibu ibu mendengarkan sosialisasi dari ketiga Caleg yang akan bertarung meraih kursi wakil rakyat pada 17 April 2019 mendatang. Caleg DPR RI nomor urut 2 Joko Purwanto mengatakan, selama menjadi anggota DPR RI, berbagai aspirasi masyarakat selalu direalisasikan sesuai dengan program dan kebijakannya. 

“Saya kembali mencalonkan  diri menjadi Caleg ini karena masyarakat dan keinginan masyarakat. Saya selalu percaya bahwa warga akan memilih saya lagi dan memenangkan PPP di Pileg nanti, termasuk oleh warga di Kampung Cikondang ini,” ungkap Joko.

Joko menerangkan, fraksi PPP di DPR RI selalu bekerja keras mewujudkan harapan masyarakat. PPP menginisiasi undang undang tentang Minuman Beralkohol dan masih banyak yang lainnya.

“Kami konsentrasi menjalankan amanah dan memperjuangan PPP yang harus berbuat dan bermanfaat bagi Indonesia. Pemilu tinggal sekitar 2 bulan lagi, mari kita sama sama berjuang memenangkan PPP sebagai partai yang berazaskan Islam di Indonesia,” jelasnya.

Selain itu, Joko juga mengaku optimis PPP di Kota Bogor akan meraih kursi terbanyak, sehingga target meraih kursi Ketua DPRD akan terwujud. Tentunya meraih itu semua membutuhkan perjuangan dan kerja keras semua pihak. Apabila para Caleg maksimal terjun ke masyarakat dan pengurus juga gerilya, maka rasanya tidak sulit bagi PPP untuk meraih kursi terbanyak di Kota Bogor.

“Kalau kita semua bekerja keras, kemenangan juga pasti akan kita raih,” tandasnya.

Sementara, Ketua DPC PPP Kota Bogor Zaenul Mutaqin yang hadir dalam acara itu menuturkan, dirinya selaku pimpinan partai harus selalu hadir, apalagi sosialisasi maupun konsolidasi yang dilakukan para Caleg. 

“Targetnya jelas agar memenangkan kursi di dewan. Semuanya harus turun langsung ke lapangan dan bekerja keras memenangkan Pileg. Kalau untuk DPRD Kota Bogor jelas targetnya meraih kursi terbanyak agar kursi Ketua DPRD bisa didapatkan oleh PPP,” ucap Zaenul seraya mengajak kepada seluruh masyarakat yang hadir untuk memilih para Caleg PPP.

Terpisah, Caleg DPRD Kota Bogor Dapil Timur Tengah nomor urut 3 Nina Suryani, siap memenangkan Joko Purwanto untuk DPR RI dan Rivani Anwar untuk DPRD Provinsi.

“Saya bersama warga dan seluruh tim pemenangan Nina Suryani di wilayah Bogor Timur-Tengah, siap memenangkan Pileg untuk Pak Joko dan Ibu Rivani Anwar, termasuk untuk saya pribadi,” tutupnya. (*)